Home » » Cara Daftar Game Online

Cara Daftar Game Online

Keberadaan tempat main game online sekarang ini semakin hari semakin bertambah banyak, dan khususnya didaerah saya keberadaan game centre semakin hari semakin ramai dikunjungi oleh orang, dan rental game console-pun kian hari semakin sepi, baik itu game X-Box, PS2, dan bahkan rental PS3-pun kini bisa dikatakan MATI, entah mungkin karena masa-nya dari PS3 sudah lewat atau sebaliknya, masa keemasannya belum waktu-nyasengihnampakgigisengihnampakgigisengihnampakgigi


Dan bagi penggemar game online komputer tentu sudah paham dan mengerti bahwa untuk memulai memainkan suatu game harus mempunyai ID yang bisa kita dapatkan dengan mendaftar pada situs" penyelenggara game online tersebut.


Dan bagi teman-teman yang ingin mencoba menggeluti rental game online ini, bisa mencoba-coba mencari informasi mengenai game online baik dalam negeri maupun luar negeri pada situs www.gameqq.net.


Dan khusus ditempatQ (tempat lain K-ga tau sengihnampakgigi), game online yang kebanyakan atau sering dimainkan orang" servernya berasal dari dalam negeri, alasannya karena koneksinya cepat dan jarang putus, dan sebagian lagi dari server luar negeri seperti Singapore dan Malaysia.


Dan bagi teman-teman yang ingin mendaftar pada situs penyelenggara game tersebut bisa meng-klik langsung link-link dibawah ini yang merupakan sebagian kecil dari game online yang sering dimainkan orang" di game centre dan selanjutnya mengisi data formulir register sesuai dengan yang dibutuhkan. Dan khusus-nya ditempatq, game yang kebanyakan dimainkan anak" diantaranya


A. V. A. Online
Atlantica Online
Black Shot
Counter Strike Online
Crasy Kart
Crasy Kart 2
Cross Fire
Drift City Online
Fast Black
FIFA Online 2
FIFA Online 2 Indonesia
Freestyle
Get Amped-X
Gunbound
Lost Saga
Point Blank
RF Online
T-Bob
War Rock
WolfteamIDS
X-Shot


Dan bagi teman-teman yang punya usaha warnet atau game centre, maka untuk registrasi game online ini sebaiknya sudah kita sediakan link URL Shortcutnya, tujuannya agar orang" yang ingin membuat ID atau mendaftar game bisa dengan cepat mengaksesnya ketimbang membuka dulu browser kemudian masuk di web game penyelenggara-nya yang memakan waktu dan kadang membingungkan bagi user baru.


Dan untuk memudahkan membuat URL Shortcut game online, maka sudah saya coba buatkan shortcut url dari link" register game diatas, silahkan teman-teman download kemudian disimpan folder registrasi game online-nya pada desktop, seperti pada contoh gambar dibawah ini.



Jadi jika ada yang ingin mendaftar atau membuat ID baru, maka tinggal klik langsung shortcut link register game seperti pada contoh gambar diatas.

Sementara jika ingin membuat link shortcut url yang lain, maka klik kanan mouse pada tempat yang ingin disimpan shortcutnya, kemudian pilih New >> Shortcut, dan akan seperti pada contoh gambar dibawah ini.


Selanjutnya isi pada kotak dialognya alamat url web-nya, umpamanya seperti pada contoh gambar dibawah ini.


Selanjutnya klik Next >, kemudian ketik nama shortcut-nya, umpamanya seperti pada contoh gambar dibawah ini.


Klik Finish, dan akan seperti pada contoh gambar dibawah ini.


Selanjutnya agar tampilan icon-nya sesuai dengan yang kita inginkan, maka bisa kita ganti icon shortcut seperti yang sudah dijelaskan pada postingan yang lalu.

Dan bukan cuma link url shortcut game yang bisa kita buat, kita juga bisa membuat link url shortcut yang lain seperti Facebook, Google Translate, Yahoo, Gmail, dan lain", kemudian kita ganti lagi iconnya agar lebih mudah dikenali dan digunakan oleh orang yang sedang online ditempat kita.

Selesai.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.