Home » » Memenangkan duel perebutan Bola, serta duel udara

Memenangkan duel perebutan Bola, serta duel udara


Ini dia postingan saya yang paling baru dan sangat bermanfaat dalam permainan..sebenarnya sich ini rahasia, tapi tidak apa-apa lah, nanti juga terungkap ujung-ujungnya…jadi lebih baik saya unkapin aja sekalian…
  • Pertama, untuk  memenangkan duel bola(bukan duel udara), kalian bisa menggunakan 4 opsi sesuai kemampuan pemain kalian :
  1. dengan tombol R2+X atau +Kotak, ini cocok untuk merebut bola dengan mudah menggunakan pemain yang mempunyai body balance yang mumpuni plus technique yang diatas rata-rata agar duel yang kalian lakukan lebih efektif.. duel dengan tombol R2 ini dapat menghemat stamina kaliandan mngurangi presentase pelanggaran yang terjadi dalam merebut bola, namun jika lawan kalian menggunakan speed, maka kalian akan kalah dalam duel dengan memalukan(tipe permainan zone marking)
  2. dengan tombol X, tekan aja berkali-kali untuk mendapatkan bola dengan mudah kalian bisa menggunakan pemain siapa saja khususnya pemaindengan sdeep yang bagus, soalnya ini yang paling gampang, untuk perebutan bola secara brutal, kalian bisa tambahin dengan tombol R1,  Tapi awas stamina kalian, kalo stamina pemain-pemain kalian dah habis dan pemain -pemain lawan masih lumayan staminanya, kalian bisa menjadi sasaran empuk lawan kalian, karena pemain-pemain kalian sudah seperti zombie yang mau pensiun… hahaha(ndagel sorry) ini adalah tipe permainan man-marking.
  3. dengan tombol Kotak/wajik, ini jika lawan kalian sangat susah direbut, seperti bolanya tidak mau lepas dari kaki lawan kalian,, sangat menyebalkan memang apalagi tombol X pun tidak ada gunanya, biasanya lawan kalian menggunakan tombol R2 serta keahlian dribble accuracy dari pemain mereka, cocok untuk digunakan oleh pemain kita yang punya defence, speed dan technique yang diatas rata-rata,  kalian bisa tambahkan tombol R1 untuk mempercapat proses duel dan mendapatkan bola, tapi seketika setelah itu lansung umpan bola untuk menghindari  bola direbut kembali, karena dengan tombol R2, pemain lawan bisa dengan mudah mendapatkan bola kembali secara ajaib,..waspadalah-waspadalah…(bang napi)
  4. Ini yang terakhir, yakni menggunakan tombol L1+X/kotak,  ini adalah yang paling efektif dalam perebutan bola jika kalian menggunakan pemain yang mampunyai body balance yang diatas rata-rata, semisal drogba,,, kalian bisa seperti belut di barisan pertahanan lawan kalian…namun waspada jika lawan menggunakan tombol Kotak, karena kadang-kadang tombol kotak bisa menjadi ancaman sewaktu-0waktu, tapi tidak begitu berbahaya, apalagi jika kalian mempunyai body balance yang luar biasa.
  • Untuk Duel Udara kalian bisa menggunakan tombol L1+X/Kotak, jika kurang efektif tambahkan tombol R2 untuk memperbesar presentase kemenangan duel udara kalian.. dan tentu saja harus dengan menggunakan pemain kalian yang punya tinggi , header stats serta jump stats yang bagus…
Saran saya jangan menggunakan satu tombol secara-terus menerus, bervariasi lah dengan tombol -tombol yang lain, sesuai kebutuhan kalian, untuk mencegah lawan menebak  irama permainan kalian… Dan terpenting Strategy display juga mempunyai peranan yang cukup penting dalam duel itu sendiri…jadi jangan terlalu enjoy dengan permainan kalian…. karena ujung-ujungnya strategy display lah penyelamat satu-satunya kita…
Salam 2 jari gamers , ciptakan permainan yang sportif dan cantik tuk  dilihat
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.