Home » » Tips dan Catatan Dalam Upgrade Hard Disk

Tips dan Catatan Dalam Upgrade Hard Disk

Berikut adalah beberapa tips dan trik yang akan membantu jika Anda memutuskan untuk meng-upgrade harddisk pada Playstation3 anda. dengan Playstation 3 yang disebut juga sebagai penyimpanan musik dan media , harddisk sebesar 60GB akan habis dengan cukup cepat jika Anda memiliki sebuah perpustakaan mp3/music agak banyak dan anda juga memiliki video.
Berikut adalah beberapa tips tentang cara meng-upgrade harddisk internal (20GB atau 60GB).
Spesifikasi pabrik hard disk PS3:
-Sata 150
-5400RPM
-kapasitas sebesar 20GB atau 60GB
ukuran maksimum hdd internal yang dapat PS 3 gunakan: 250GB
ukuran maksimum eksternal hdd yang tersambung ke PS3 melalui USB: 500GB, dan juga harus menggunakan filesystem FAT32 (PS3 tidak akan mengenali NTFS)
Pada dasar nya anda akan memerlukan hard disk laptop 2.5 dengan spek ; 5400 / 7200 rpm,interface sata 150, dan kapasitas kurang atau lebih dari 250 GB.
P-ATA drive tidak akan bekerja !!!!!
Pastikan untuk melakukan backup sistem jika mungkin. Ingat bahwa backup system akan menyalin foto / musik / video sebagai bagian dari backup.
Melepaskan dan memasukkan hard disk akan mudah. Di sisi kiri adalah sekrup yang menahan harddisk di PS3. lepaskan sekrup dan cabut harddisk  dan penopangnya. Ambil tempat hard disk dan letakkan ke melakukan restore backup system, Anda dapat redownload setiap game.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.