Home » » Review PS4

Review PS4

PlayStation 4 (PS4) akan segera diluncurkan. Sebagian kita pasti sudah mengenal game console yang satu ini. Ya game console itu bernama PlayStatiion. PlayStation yang pertama kali diluncurkan tahun 1995 terus berkembang dan mengadakan banyak inovasi untuk memberikan kepuasan bagi para Gamers. Bagi para penggemar PlayStation, bersiaplah untuk menyambut kehadiran PlayStation generasi terbaru yang akan membawa anda pada sebuah petualangan game 3D yang sempurna. Play Station telah mengumumkan akan segera mengeluarkan PlayStation 4 (PS4 ). Perubahan besar akan diusung oleh produk baru ini guna memberikan kepuasan tersendiri untuk para penggemar PS yang telah setia menemani dan menunggu perkembangan teknologi permainan paling favorit di dunia ini.


Kabar Terbaru adalah pihak Sony tengah bekerja sama dengan pihak Intel. Keduanya sedang berkolaborasi untuk meluncurkan konsol Nintendo Wii generasi berikutnya. Pihak Sony diduga sedang merancang desain yang didasarkan pada pihak Intel yang nantinya akan meluncurkan processor Larrabee dengan terintegrasi dengan grafisnya, namun saat ini pihak Intel sendiri tengah menunda peluncuran dari processornya. Ini artinya kemungkinan besar processor Larrabee tidak akan bisa berkompetisi dengan processor terbaru dari AMD dan grafis dari NVIDIA. Konon katanya pihak Sony sedang mempertimbangkan rancangan desain yang didasarkan pada CPU multi-core.



Lalu kapan pastinya Play Station 4 ini akan hadir dipasaran, khususnya di Indonesia. Dari beberapa sumber yang ada, tahun 2012 adalah rencana console ini akan diperkenalkan secara resmi, namun ada juga yang menyebutkan bahwa 2011 bisa saja Playstation 4 ( PS4 ) ini ada.


Dari Video yang bisa kita lihat di Youtube.com, bentuk fisik dan fasilitas yang diberikan oleh PS 4 memang sangat menggoda. Dan untuk lebih jelasnya, silahkan anda tunggu saja kehadirannya atau anda bisa intip perkenalan PS4 pada video yang ada dibawah ini :
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.