Home » » download DEAD SPACE RELOADED full crack

download DEAD SPACE RELOADED full crack

DEAD SPACE RELOADED
Dead Space merupakan game shooting dalam "survival horor" gaya terbaik permainan seperti franchise Resident Evil dan Bioshock terakhir dan Yerikho.
Dalam permainan ini Anda mengontrol insinyur pemeliharaan (umumnya dikenal sebagai ruang sementara) Isaac Clarke - sebuah penghormatan kepada dua dari fiksi kontemporer terbesar ilmu pengetahuan penulis Isaac Asimov dan Arthur C. Clarke - yang bertanggung jawab untuk memperbaiki sistem komunikasi rusak naik sebuah pesawat ruang angkasa pertambangan. Dalam prosesnya, Clarke menemukan kapal itu penuh dengan alien haus darah yang telah hancur awak pesawat ruang angkasa secara keseluruhan.

Dead Space akan membawa sekitar 20 jam bermain di lingkungan yang penuh dengan ketegangan dan adrenalin. Grafis yang baik rinci dan sangat ringan dan membantu untuk menciptakan iklim ketegangan.
Hal lainnya yang patut dari Dead Space adalah fisika di gravitasi nol, dan para pengembang didasarkan pada studi NASA untuk mereproduksi perilaku aktual api, cairan, dan pergerakan karakter dalam gravitasi nol.
Dead Space harus menarik bagi semua yang mencari tembakan film thriller yang baik, di mana Anda harus bertahan hidup dengan biaya apapun. Penggemar judul lain seperti Bioshock dan Yerikho harus menikmati permainan ini.




spec minimum
Processor: Pentium IV - 2,8 GHz
RAM: 1 GB
Video Card: 256 MB
DirectX: 9.0c
Sistem: Windows XP / Vista / Tujuh
HD: 7.5 GB

screenshot


download :
MegaUpload
 
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.