Home » » GAME YANG ASYIK DIMAINKAN BERSAMA PACAR KIRA KIRA APA YA..?

GAME YANG ASYIK DIMAINKAN BERSAMA PACAR KIRA KIRA APA YA..?

GAME YANG ASYIK DIMAINKAN BERSAMA PACAR KIRA KIRA APA YA..?
Apakah kamu dan pacar sama-sama suka main game? Tapi susah menemukan game yang bisa dimainkan bersama karena genre game yang kalian mainkan berbeda? Ternyata ada  game multiplayer yang bisa kamu mainkan bersama-sama pacarmu. Dan dijamin hubungan kalian malah bisa makin erat setelah bermain bersama.Baca juga BELAJAR MEMBUAT GAME SENDIRI DENGAN 3 APLIKASI

Terkadang tidak seru rasanya bermain game sendirian, butuh suatu kompetisi untuk mengalahkan seseorang yang bukan komputer. Bagaimana jika kamu menantang pacarmu untuk “duel” dalam sebuah game? Terlebih jika ternyata pacarmu juga suka main game. Mau tahu game apa aja yang asyik dimainkan jika sedang berduaan dengan pacar? Mari kita lihat list game ini.

Club Pinguin


Suka binatang pinguin yang menggemaskan? Jika ya, maka game ini cocok untukmu. Game keluaran Disney ini tidak hanya dinikmati dalam versi konsol Wii dan DS, tapi juga online. Jadi kamu dan pacar tidak perlu banyak mengeluarkan banyak uang, langsung saja bermain online di websitenya http://www.clubpenguin.com/
Ada tiga mode dalam Club Pinguin,  Story Mode, Quick Play mode, dan Tournament one. Pertama kamu memilih pinguin dan warna timnya, ada merah, biru, kuning dan hijau. Kemudian kunjungi semua daerah dalam map dan mengubah warna daerah tersebut dari warna lawan menjadi warna tim kamu setelah menyelesaikan tugas-tugas tertentu.
Dalam Story mode, ada 12 minigames dalam Club Pinguin yang tugasnya berbeda dan sangan menyenangkan. Ada balap karung, pertarungan bola salju, summo, dan pertandingan hoki antar tim. Sementara untuk Quick Play dan Turnamen mengharuskan kamu terlebih dahulu menyelesaikan tantangan di Story Mode untuk membuka permainan ini. Permainan yang cukup kompetitif untuk dimainkan bersama pacar bukan?

Critter Crunch




Crunch Critter awalnya adalah game untuk iPhone, namun sekarang sudah ada versi PlayStation3 sehingga bisa digunakan bermain lebih dari satu orang. Game ini terinspirasi dari permainan seperti Magical Drop dan PopCap’s dari AstroPop yang kemudian dihadirkan dalam bentuk lucu, menggemaskan dan sedikit nakal. Crunch Critter memiliki pemain yang mengontrol Biggs, sejenis hewan yang berada di pulau Krunchatoa.
Permainan ini dipecah menjadi beberapa mode, mode utama adalah Adventure, yang mengikuti langkah Hank Hudson (Maskot Capybara) ketika ia mengamati habitat alami makhluk Kruncatoa. Dalam mode ini pulau akan dipecah menjadi daerah berbeda dan mengharuskan menyelesaikan tantangan di setiap daerah. Mode lainnya adalah Challenge dan Puzzle. Mode ini akan terbuka jika sudah masuk kebagian beberapa daerah di Adventure.
Untuk fitur multiplayer, ada dua mode, mode kerjasama yaitu pemain Crunch Critter bisa bersama-sama mendapatkan poin sebanyak mungkin ketika gelombang makhluk merambat mempercepat kecepatannya. Atau mode kompetisi dimana pemain mempunyai layar sendiri dan saling menjatuhkan cabang critters ke layar lawan ketika bermain.

Terdengar menyenangkan? Langsung saja beli permainan ini, atau bisa mencobanya secara online untuk free trial di websitenya http://crittercrunch.com/.
Little Big Planet 2
 

Little Big Planet adalah game community-based yang memungkinkan pemainnya melakuan kustomisasi pada avatar mereka, menciptakan peta permainan sendiri dan bahkan mencoba mengalahkan peta permainan yang dibuat pemail lain. Little Big Planet berisi 50 level cerita yang menarik dan menginspirasi kamu untuk langsung membuat peta permainan sendiri.


Permainan dimulai dengan menyediakan dunia indah untuk dibentuk kembali agar Sack Boy/Girl bisa mengeksplor dan bermain. Sack Boy/Girl adalah karakter unik dipermainan ini. Karakter ini menyerupai boneka sulam dari karung goni yang mampu hadir dengan banyak ekspresi. Membuat gemas pemain wanita jika memainkannya.

Untuk mode multiplayer, game ini bisa meningkatkan pengalaman sosial dan kompetitif. Pemain bisa saling menghubungkan level tanpa harus berhenti kembali ke titik awal untuk melihat sudah sampai mana aktivitas teman yang bermain bersama-sama. Hal ini membuat pengalaman bermain bisa semakin lama dan nyaris tidak mengenal waktu.

Sudah tahu ingin bermain apa bersama pasangan? Selamat bermain bersama pasangan dan jangan sampai bertengkar jika salah satu kalah.HA HAYYY....!
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.