Home » » generasi terbaru ps4 (playstation 4)

generasi terbaru ps4 (playstation 4)



Bagi para maniak game terutama Playstation siap-siap anda akan terjengang dengan kata lain terkejut karena beradar kabar bawah produsen PlayStation Jepang (Sony) akan meluncurkan generasi terbaru dari PlayStation ya itu PlayStation 4 (PS4) tentunya dengan grafik gambar 3 dimensi (3D) yang lebih baik lagi dari pada PlayStation generasi sebelumnya PlayStation 3 sehingga membuat kita terlena dengan tampilannya yang lebih mantab, nyaman di lihat dan lebih sempurna. Produsen PlayStation menghadirkan PlayStation 4 demi untuk kenyamanan gamers dalam bermain game dengan mengutamakan tampial gambar 3D yang lebih yahut.baca juga Harga Xbox 720 Dan PlayStation 4 (PS4)

Di tengah-tengah persaingan game console yang amat ketat Perusahaan raksasa game Sony mempersiapkan rancangn untul PlayStation 5 (PS5) dan PlayStation 6 (PS6) agar Perusahaan game Sony tidak kalah dalam persaingan game console.

Menurut isu yang beredar di luwar PlayStation 4 kan menggunakan prosessor IBM yang berkekuwatan 10 kali lipat daripendahulunya.

Lalu bagai mana model / bentuk dari PlayStation 4 ini? kalau masalah itu nantikan postingan saya brikutnya ya. Lebih baik sekarang kita saksikan Video nya dahulu. seperti apa concept dari Playstation 4.


Waduh hampir aja saya lupa, PlayStation 4 ini kabarnya kan hadir di pasaran pada tahu 2012 mendatang. Tapi ada juga rumor yang mengatakan PlayStation 4 ini kan di pasarkan pada 2011, belum ada hal pakan pastinya PlayStation 4 kan di pasrkan. Jadi nantikan saja ok.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.