Home » » Max Payne 3 dengan Fitur Bullet Time yg keren abis

Max Payne 3 dengan Fitur Bullet Time yg keren abis

Jika kamu mencari game dengan adegan tembak-tembakan yang memuaskan dan penuh darah, maka Max Payne 3 adalah satu game yang wajib kamu beli. Walaupun sistem Bullet Time pada Max Payne 2 sudah cukup oke, Rockstar kali ini menggodoknya menjadi jauh lebih panas lagi.baca juga 

Bersiap-siaplah, karena Mei nanti kamu mungkin dapat menjajal game action shooter 3rd person paling mantap dalam sejarah.
Siapapun yang memainkan Max Payne 2 pasti tahu, game tersebut memiliki sistem adu tembak yang patut diacungi 4 jempol. Indahnya efek slow motion pada sistem bullet time serta efek physics yang realistis (untuk ukuran game yang keluar pada saat itu) menjadikan aksi tukar peluru pada game itu terasa seperti dalam sebuah film action. Untungnya Rockstar akan terus mempertahankan ciri khas ini dalam franchise tersebut.
Dalam Max Payne 3, Rockstar telah memperhalus animasi gerakan setiap karakter agar terlihat menjadi semakin realistik. Gerakan halus tersebut didapat berkat menggabungkan puluhan animasi motion-captured dan Euphoria Physics Engine (sistem physics yang dipakai pada GTA IV).
Agar menembak puluhan musuh menjadi lebih memuaskan, maka ditambahkan juga efek kamera final kill cam. Efek ini memiliki banyak varian, yang akan dieksekusi berdasarkan banyak faktor; seperti jarak, lokasi tertembak dan tipe senjata. Kamu bahkan dapat mengontrol kecepatan durasi kill cam sesuai keinginanmu.
Max Payne 3 baru akan dirilis tanggal 15 Mei nanti.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.