Home » » Need For Speed akan tayang di bioskop

Need For Speed akan tayang di bioskop


Kini, NFS akan mengikuti jejak Resident Evil dan Tomb Raider. Yakni ketika mereka sudah tenar di ranah game, selanjutnya adalah menyambangi layar bioskop dengan menggarap sebuah film.

NFS dilaporkan telah berhasil mengumpulkan lebih dari USD 100 juta dalam penjualan. Pemasukan yang paling gress adalah dari Need For Speed: The Run, menandai game seri ke-18 mereka dalam dunia balap beroktan tinggi dan bisnis waralaba.

Permainan ini memiliki plot yang intens dan aktor nyata (Sean Faris dan Christina Hendricks) yang dibuat untuk menambah rasa realisme gamer.

Menurut laporan yang diterbitkan, George dan John Gatins, yang menulis naskah untuk film Real Steel, telah dibajak untuk membuat alur cerita game waralaba buatan Electronics Art ini.

Sementara Warner Bros, Paramount, dan Sony Pictures dikabarkan saling menunjukkan minat. Dimana Paramount disebut-sebut sebagai penawar paling berminat saat ini.

Di sisi lain, Universal yang memiliki hak cipta untuk film balap lainnya -- Fast and Furious -- hampir dipastikan tidak tertarik untuk menggarap NFS.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.