Home » » ORBIS,nama baru untuk generasi playstation yg akan datang dan Berjalan di Resolusi 2 Kali Lipat Dari Sebelumnya

ORBIS,nama baru untuk generasi playstation yg akan datang dan Berjalan di Resolusi 2 Kali Lipat Dari Sebelumnya

PlayStation Terbaru Diduga Akan Bernama Orbis dan Berjalan di Resolusi 2 Kali Li
Rumor... rumor... dan rumor. Selama ini kita selalu disuguhi berbagai macam rumor mengenai konsol generasi mendatang ini. Tapi menurut sumber terpercaya dari Kotaku, ini mungkin rumor paling meyakinkan sejauh ini.
Kamu bisa membaca rumor ini secara lebih lengkap di Kotaku, tapi jika ingin tahu inti-inti pentingnya saja, silahkan dibaca lanjut.baca jiga TEHNOLOGI YG AKAN DITANAM SONY PADA PLAYSTATION 4

Pertama, menurut sumber orang dalam yang mereka klaim dapat dipercaya, PlayStation terbaru akan memiliki kodenama Orbis (dari bahasa latin lingkaran). Nama ini masih berkaitan dengan konsol handheld mereka sebelumnya yang berkodenama Vita. Dalam bahasa latin, Orbis Vitae berarti lingkaran kehidupan.

Spesifikasi

Konsol tersebut dikabarkan akan bekerja dengan prosesor AMD x64 dan prosesor grafis AMD Southern Islands (kemungkinan masih bisa berubah). Paduan keduanya dapat mengangkat game hingga resolusi 4096x2160. Game 3D kini juga dapat dimainkan dalam resolusi 1080p.

Tanggal Rilis

Orbis akan diluncurkan pada musim liburan tahun depan (Sekitar November - Desember). Jika tanggal ini benar, maka Orbis muncul 7 tahun setelah PlayStation 3 --yang dirilis pada bulan November tahun 2006 silam.

Tidak Ada Backwards Compatibility

PlayStation terbaru tidak dapat kamu gunakan untuk memainkan game dari konsol kakaknya.

Game yang Dipakai (Kemungkinan) Harus Tangan Pertama

Tangan pertama disini berarti kamu akan kesulitan untuk menjual game lamamu seperti cara yang sekarang ini biasa dilakukan. Game yang kamu beli, baik dalam bentuk kepingan Blu-Ray maupun digital download, akan terkunci selamanya ke akun PSN milikmu. Jika orang lain memasukan game milik orang lain kedalam konsolnya, game hanya akan dapat berjalan dalam modus Trial, untuk memainkan secara penuh ya harus membayar lagi.
Tapi kabarnya Sony masih terus berusaha menggodok sistem authentikasi ini, jadi kemungkinan besar bakalan masih ada perubahan kedepannya.

Tak Punya Internet? Ke Laut Aje

Main game tanpa internet rasanya sudah begitu kuno belakangan ini, tapi bukan berarti memiliki internet adalah sesuatu yang mutlak. Khusus untuk Orbit, tak punya internet sama saja dengan membeli mobil mewah tanpa kunci. Tanpa kunci, mobil tak akan berjalan, begitu juga dengan Orbit, tanpa internet, game tidak akan bisa berjalan, walaupun kamu bisa saja segera offline sesaat setelah sistem PSN memferifikasi game tersebut untuk start.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.