Home » » Prototype 2 kini hadir lebih seru dan brutal

Prototype 2 kini hadir lebih seru dan brutal




















game ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga kalian.yah PROTOTIPE.kali ini telah hadir seri terbaru yaitu prototipe 2 yg siap mengguncang industri game dunia.setelah kemaren kita lihat preview dari ARMORED CORE 5 DENGAN GAMEPLAY YG LEBIH MENANTANG.kini prototipe 2 juga tidak kalah menarik hadir lebih seru dan lebih brutal.

Membicarakan Prototype berarti membicarakan salah satu game open-world paling menyenangkan di industri game. Berbeda dengan game tipikal seperti GTA atau Mafia, Prototype menghadirkan karakter utama dengan kemampuan layaknya super-hero dan batas moral yang lebih cenderung ke arah tokoh antagonis. Akibatnya? Anda bisa melakukan apa saja yang Anda inginkan tanpa harus menghadapi konsekuensi yang buruk. Membunuh semua manusia di jalan, menghancurkan kota, bahkan menjadikan semua kendaraan di kota menjadi rongsokan besi tanpa guna juga bisa Anda lakukan dengan mudah. Sebuah sensasi serupa yang juga ditawarkan Radical Entertainment untuk seri keduanya.

sedikit gambaran tentang apa yang ditawarkan oleh Prototype 2. Kesan pertama yang ia hadirkan memang pantas untuk diacungi jempol. Visualisasi yang lebih baik dan penuh detail menjadi nilai jual utama yang sulit untuk ditolak. Namun kekuatan utama Prototype 2 harus diakui justru ada pada cerita yang ia hadirkan. Sejak masa pengembangannya, banyak gamer yang mengantisipasi konsep karakter dan jalur plot baru yang justru memosisikan Alex Mercer dari seri pertama sebagai tokoh antagonis. Kehadiran James Heller sebagai karakter utama yang beraksi atas motif balas dendam membuat segala sesuatunya menjadi lebih menarik.

Di awal preview, kami juga sempat mempertanyakan kehadiran pertempuran epik Alex Mercer VS James Heller yang tidak memperlihatkan tanda-tanda kehidupan di jam-jam awal permainan dan justru terlihat datang dengan plot twisted. Lantas bagaimana sensasi setelah memainkan game ini secara keseluruhan? Kualitas seperti apa yang membuat kami menyimpulkannya sebagai seri yang lebih seru, lebih brutal, dan lebih sempurna?
Plot




Apakah Anda masih ingat dengan semua manusia yang sudah Anda konsumsi dan bunuh sebagai Alex Mercer di seri Prototype pertama? Hampir jutaan nyawa manusia tidak berdosa melayang begitu saja akibat semua aksi “egois” yang dilakukan Mercer, termasuk tindakannya melepaskan virus Blacklight yang memulai semua malapetaka ini. Anda akan berperan sebagai James Heller, seorang tentara yang harus berhadapan dengan mimpi buruk tewasnya keluarga yang ia miliki akibat aksi Mercer. Kesedihan dan rasa frustrasi yang ia rasakan membawa Heller pada satu tujuan hidup yang baru, mencari dan membunuh Alex Mercer. Namun pertemuannya dengan sang target utama justru mengubah hidup Heller selamanya.

Aksi balas dendam Heller justru membawanya pada nasib yang lebih buruk, menjadi makhluk yang sama dengan Alex Mercer

Dengan kekuatannya yang baru, Heller harus mencari kebenaran di balik tragedi yang menimpa keluarganya. Siapa yang harus disalahkan, Mercer? Blackwatch? Gentek?

Di saat kritis hidupnya, kalah di bawah kekuatan super-besar Mercer, Heller justru harus berhadapan dengan kenyataan yang lebih buruk. Alih-alih membunuhnya, Mercer justru menyuntikkan Heller dengan “Mercer Virus” dan mengubahnya menjadi makhluk yang sama dengannya. Termakan kata-kata dari Mercer, Heller kemudian memindahkan fokus amarahnya untuk menghapus eksistensi Blackwatch dan Gentek yang bertanggung jawab atas kelahiran virus Blacklight. Namun semua misi yang ditempuh Heller justru menghasilkan fakta yang lebih mengejutkan. Seperti halnya Gentek dan Blackwatch, Mercer sendiri ternyata juga memiliki rencana jahat yang tidak kalah buruknya. Pada akhirnya, Heller terjebak di antara konflik kedua kepentingan yang sama-sama destruktif ini. Dengan kekuatan baru yang ia miliki, Heller terpanggil untuk memastikan kehancuran Mercer, Gentek, dan Blackwatch.

Apa yang sebenarnya direncanakan oleh Blackwatch dan Gentek kali ini?


Mampukah Heller menyelamatkan dunia dari dua kepentingan yang sama buruknya ini?

Apa yang sebenarnya direncanakan oleh Gentek dan Blackwatch? Mimpi buruk apa yang berusaha diwujudkan oleh Alex Mercer dan komplotannya? Mampukah Heller mengembalikan dunia dari “kiamat kecil” ini? Semua jawaban dari pertanyaan ini dapat Anda temukan dengan memainkan Prototype 2 yang epik ini!
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.