Home » » Battlefield 2143 kolaborasi EA dan DICE

Battlefield 2143 kolaborasi EA dan DICE


EA harus diakui berhasil mendulang kesuksesan dengan seri FPS teranyar mereka – Battlefield 3 di tahun ini. Walaupun secara statistik penjualan masih belum mampu menembus rekor game FPS kompetitor, namun kualitas yang berhasil dihadirkan oleh DICE sebagai developer benar-benar memukau. Pilihan untuk menggunakan Frostbite Engine 2.0 membuat game ini menjadi standar baru untuk segi visualisasi di industri game. Tidak ada langkah yang lebih masuk akal untuk mempertahankan momentum keberhasilan ini selain dengan mempersiapkan seri game selanjutnya. Kali ini tampaknya, menjadi giliran sekuel bagi Battlefiled 2142.
Battlefield 2142 yang dirilis tahun 2006 silam memang merupakan salah satu seri Battlefield yang cukup unik. Ia mengambil tema perang di masa depan dimana dunia terpecah dalam dua faksi besar, sebuah konsep yang ternyata disambut dengan baik oleh para penggemar franchise ini. Kini setelah 5 tahun vakum, rumor tentang kelanjutan seri ini menyeruak kembali. Dalam DLC Back to Karkand, tepatnya di map Wake Island, EA ternyata menyembunyikan sebuah easter egg yang memicu rumor tersebut. Sebuah angka bertuliskan “2143″ terlihat jelas di salah satu dinding gedung.



EA dan DICE memang terkenal senang menyisipkan “informasi rahasia” seperti ini untuk memberikan clue akan game mereka selanjutnya. Di masa lalu, kehadiran Battlefield 2142 juga terkonfirmasi lewat modus easter egg di salah satu map Battlefield 2 dan memang terbukti benar. Jadi besar kemungkinan bahwa 2143 akan menjadi proyek Battlefield selanjutnya. EA dan DICE sendiri belum memberikan komentar resmi tentang rumor yang satu ini. Kita tunggu saja kelanjutannya.


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.