Home » » Call of Duty: Black Ops 2 dan 20 Fakta Menarik di dalamnya

Call of Duty: Black Ops 2 dan 20 Fakta Menarik di dalamnya



pada postingan yg lalu saya bahas tentang Call of Duty: Black Ops 2 akan segera dirilis.benarkah....?
ya...!tampaknya memang benar dan mari kita tunggu saja gmn nanti.nah sekarang saya akan sedikit memberi informasi tentang gambaran dan fitur2 baru yg akan diberikan pada call of duty black ops 2 ini.


Mata sebagian besar gamer kini tentu tertuju pada kehadiran seri terbaru dari franchise tahunan – Activision, Call of Duty. Seperti yang sudah diprediksikan dari rumor yang beredar, Activision dan Treyach memang bermaksud untuk merilis sekuel dari seri Black Ops yang sukses dua tahun silam. Namun, ternyata ada segudang kejutan dari pengumuman kali ini. Sebagian besar dari kita tentu langsung menyimpulkan kembalinya plot perang dingin untuk melanjutkan cerita di seri pertamanya, namun nyatanya – Black Ops 2 datang dengan setting perang futuristik yang bahkan lebih modern dibandingkan seri Modern Warfare sekalipun.
Memang tidak banyak informasi yang bisa digali dari trailer singkat 2 menit yang menjadi awal pengumuman resmi Call of Duty: Black Ops 2. Namun berbagai spekulasi dan cover informasi “eksklusif” bertebaran di dunia maya. Gamer mana yang tidak penasaran dibuatnya. Jadi, 20 fakta menarik seputar COD: Black Ops 2
apa saja yang menarik untuk diketahui?


1. Walaupun menghadirkan setting modern di tahun 2025, Black Ops 2 merupakan sekuel langsung dari Black Ops 1 yang terjadi di tahun 1960-an. Belum jelas keterkaitan plot secara pasti, namun beberapa karakter lawas akan hadir di sini. Timeline maju mundurnya juga akan membawa Anda pada masa perang tahun 1980-an (walaupun Anda akan lebih banyak menghabiskan waktu di setting masa depan).

2. Di perang tahun 1980-an, Anda akan berperan sebagai karakter protagonis Black Ops pertama – Alex Mason. Sementara untuk perang tahun 2025, Anda akan berperan sebagai David Mason, anak dari Alex Mason.

3. David Mason akan mendapatkan sandi nama – “Section”

4. Anda akan menghadapi sebuah dunia “fiksi” dimana China dan Amerika yang menjadi dua kekuatan militer terbesar di dunia sempat mengalami fase tegang Perang Dingin kedua. Semua hal ini terkait dengan perebutan sumber daya alam.

5. Anda mungkin akan bertemu kembali dengan sosok Viktor Reznov dan menemukan kebenaran tentang jati dirinya!

6. Musuh utama Anda adalah Raul Menendez, seorang hacker.

7. Cerita dari Call of Duty: Black Ops 2 ini akan ditangani oleh David Goyer, co-writer dari seri epic The Dark Knight dan Batman Begins.

8. Treyach menggunakan teknologi full-body performance capture dengan aktor untuk mendapatkan feel COD yang lebih hidup.

9. Dalam perang futuristik ini, Anda akan bergantung pada drone tak berawak yang akan memainkan peranan penting, dari sekedar scouting hingga dalam pertempuran. Anda akan dapat mengendalikannya dari alat sejenis PDA yang terletak di pergelangan tangan.

10. Black Ops 2 akan memberikan Anda kebebasan untuk memilih beberapa opsi yang akan berpengaruh pada plot yang akan Anda jalankan. WOW!



11. COD: Black Ops 2 juga akan menghadirkan mode baru bernama – Strike Force yang akan mengusung konsep sandbox!

12. Mode Strike-Force ini akan diintegrasikan pada mode campaign.

13. Benar sekali, Anda tetap akan menemui Zombie Mode yang epic di seri kedua ini.

14. Mode Zombie ini akan hadir dalam berbagai mode dan jenis.

15. Pilihan Anda untuk menjalankan misi-misi Strike Force dan hasil yang Anda dapatkan akan berpengaruh pada cerita yang Anda dapatkan.

16. Tidak hanya tampil sebagai “arcade gaming” yang memungkinkan Anda untuk membunuh semua sendirian, di Black Ops 2 Anda juga akan dituntut untuk mengendalikan squad dan memberikan perintah.

17. Semua misi multiplayer akan mengambil setting di tahun 2025, tanpa misi tahun 1980 sama sekali.

18. Konsol akan tetap datang dengan framerate 60 fps.

19. Para gamer PC boleh bergembira karena Activision juga menjanjikan kualitas grafis yang jauh lebih baik dengan dukungan DirectX 11.

20. Tahun 2025, Amerika akan dipimpin oleh seorang presiden wanita!

Dengan mengusung begitu banyak mekanisme baru dan plot cerita yang jauh berbeda dibandingkan seri-seri pendahulunya, Activision memang seolah ingin menghadirkan sebuah seri Call of Duty yang lebih “menyegarkan”. Bagaimana dengan Anda sendiri? Tertarik atau tetap skeptis?
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.