Home » » Call of Duty Black Ops 2 hadir dengan setting yg futuristik dan canggih

Call of Duty Black Ops 2 hadir dengan setting yg futuristik dan canggih


Call of Duty Black Ops 2 hadir dengan setting yg futuristik dan canggih.yah itulah fitur2 baru yg dijanjikan activision pada game terbarunya CALL OF DUTY black ops 2  ini.tidak perlu diragukan lg,raksasa pembuat game FPS kelas dunia ini tampaknya memang perlu kita berikan apresiasi dengan karya2 terbaiknya.
baca jg IKLAN SOUL CALIBUR 5 YG EXOTIS DAN PROVOKATIF

Apa yang Anda pikirkan ketika mendengar nama besar Call of Duty: Black Ops 2 sebagai seri terbaru yang akan dilahirkan oleh Activision tahun ini? Sebagian besar dari kita tentu berkesimpulan bahwa ia akan menjadi sebuah sekuel direct dari plot seri Black Ops yang sempat dirilis pada tahun 2010 silam yang memang menekankan plot perang dingin di dalamnya. Seperti janji Activision di awal, 1 Mei 2012 menjadi tanggal pengenalan Black Ops 2 untuk pertama kali. Namun bersiaplah untuk terkejut, karena ternyata sekuel ini tidak seperti yang kita kira selama ini.
Trailer terbaru Call of Duty: Black Ops 2 memang sudah tersedia di situs resmi dari Activision, namun sayangnya hanya bisa diakses oleh beberapa IP tertentu. Untungnya, berbagai situs di dunia maya sempat menangkap beberapa screenshot terkait dengan seri terbaru ini. Hasilnya?  Anda mungkin akan terkejut dengan melihatnya. Tidak seperti yang dibayangkan, Black Ops 2 ternyata membawa pertempuran ke arah yang baru. Selamat tinggal masa perang dingin di seri pertama, Activision dan Treyach akan membawa Black Ops ke arah perang modern dengan gaya yang lebih futuristik, bahkan dibandingkan Modern Warfare sendiri.


Call of Duty: Black Ops 2? Bukankah lebih pantas disebut Call of Duty: "More-Modern" Warfare?
Belum jelas apakah ada keterkaitan antara plot di Black Ops seri pertama dan kedua yang jauh di masa depan ini. Satu yang pasti, langkah ekstrim yang dilakukan oleh Treyach ini tentu saja akan menghadirkan sebuah pengalaman baru yang mungkin saja akan mampu menarik kembali animo para gamer. Sebagai seorang gamer yang sudah mulai skeptis pada franchise yang dirilis per tahun ini, Black Ops 2 ini cukup memancing rasa ketertarikan saya secara pribadi. Bagaimana dengan Anda?
UPDATE: Trailer Call of Duty: Black Ops 2 akhirnya terbuka untuk umum. Anda tidak hanya akan memainkan perang futuristik seperti yang kami jelaskan di awal, tetapi juga perang di masa lampau dengan menggunakan timeline maju-mundur. Frank Woods akan hadir sebagai narator di dalam game ini. Bagaimana dengan plotnya sendiri? Anda akan berperan melawan droens dan tank yang dikuasai oleh para hacker. Check the latest trailer below, folks!

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.