Home » » Dead or Alive 5 akan hadir dengan desain baju yg TRANSPARAN

Dead or Alive 5 akan hadir dengan desain baju yg TRANSPARAN

kalian pasti penasaran neh sama judulnya,moga aja kalian ga ngeres mikirinya.he he he
nah katanya neh dead or alive akan hadir dengan karakter wanita yg lebih hot.
baca juga COD BLACK OPS2 DAN FAKTA2 MENARIK DI DALAMNYA.

Sudah bukan rahasia lagi jika franchise game fighting raksasa – Dead or Alive memang identik dengan desain karakter wanitanya yang memesona. Mereka menjadi daya tarik utama yang membuat banyak gamer (terutama yang laki-laki) untuk melirik dan jatuh cinta pada franchise yang satu ini. Setelah vakum untuk waktu yang cukup lama, Team Ninja akhirnya mengembangkan seri terbaru – Dead or Alive 5 yang rencananya akan dirilis tahun ini. Tidak hanya mengembangkan sistem pertarungan yang lebih epik dan sinematik, Team Ninja juga ternyata sudah mempersiapkan fitur lainnya yang mungkin menggoda Anda. Dua kata: baju transparan!
Tahan dulu pemikiran kotor Anda sebelum imajinasi Anda mulai berselancar liar. Desain pakaian transparan ini hanyalah bagian dari usaha Team Ninja untuk menghadirkan sensasi pertarungan yang lebih realistis sekaligus memperkenalkan sebuah fitur “segar” yang belum pernah ditawarkan oleh game yang lain. Seperti halnya di dunia nyata, para pertarung di DOA 5 juga akan berkeringat sesuai dengan usaha yang mereka lakukan di arena. Akibatnya? Para karakter dengan pakaian tertentu akan memperlihatkan kesan lekuk tubuh yang lebih padat karena pakaian yang melekat karena keringat. Tidak hanya itu saja, keringat ini bahkan mungkin berujung pada pakaian “tembus pandang” yang membuat Anda bisa melihat pakaian dalam dari tiap karakter wanita. Wow! Tecmo dan Team Ninja juga akan memperbaharui sistem gerakan (maaf) dada yang lebih natural dan disesuaikan dengan pakaian yang dikenakan oleh tiap karakter, tidak hanya sekedar “memantul” liar.

http://storage.siliconera.com/wordpress/wp-content/uploads/2012/03/doa5_01_thumb.jpg
 http://img1.ak.crunchyroll.com/i/spire2/072750aa2cfbd3b05df303ffa7d807a61335860470_full.jpg


Dengan sistem pertarungan sinematik yang lebih epik dan dua buah fitur “unik” di atas, maka tidak diragukan lagi, DOA 5 menjadi satu seri game fighting yang pantas untuk diantisipasi di tahun 2012 ini. Masalahnya kini, mana yang lebih membuat Anda penasaran? Keinginan untuk merasakan sistem battle barunya kah atau hanya karena ingin melihat Kasumi berkeringat? Mmmm..the second option seems tempting..
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.