Home » » Dead Space 3 trailer

Dead Space 3 trailer



Jika kita membicarakan salah satu franchise game survival-horror teranyar yang berhasil merebut hati jutaan gamer di seluruh dunia, maka nama Dead Space pantas masuk ke dalamnya. Mengusung horror dari setting luar angkasa yang gelap dan penuh dengan monster dan terror, petualangan Isaac Clarke ini memang mampu membuat banyak gamer ketakutan. Setelah sukses dalam dua seri terakhirnya, EA sendiri telah mengkonfirmasikan kehadiran seri ketiganya yang direncanakan akan dirilis pada 2013 mendatang. Apa saja yang akan ditawarkan di dalamnya?

Berjanji akan menghadirkan lebih banyak informasi terkait dengan game ini pada ajang E3 yang akan diselenggarakan bulan depan. Banyak rumor yang berkembang mengitari seri terbaru ini, termasuk berbagai informasi yang mengatakan bagaimana Isaac kini akan terjebak pada planet es dan tidak lagi bertempur di atas kapal luar angkasa seperti dua seri sebelumnya. Bagaimana dengan detail lainnya? Satu yang pasti, Dead Space 3 tampaknya akan menjadi sebuah seri yang berbeda. Ada begitu banyak hal baru yang ditawarkan di seri ini, antara lain:


The horror is now officially starting..again..
Tidak hanya akan menghadirkan mode multiplayer secara kompetitif, Dead Space 3 juga akan datang dengan mode multiplayer kooperatif.
Plasma Cutter, senjata default dari Isaac kini hadir dengan beragam fungsi yang berbeda.
Isaac kini akan hadir dengan default skill yang berbeda karena kebutuhannya untuk beradaptasi dengan lingkungan yang super dingin.
Clarke tetap berjuang melawan halusinasinya yang semakin buruk.
Tidak hanya melawan para Necromoph, Isaac kini juga harus berhadapan melawan manusia dengan senjata.
Ukuran Necromoph yang harus Anda kalahkan juga berukuran semakin masif.

Sayangnya, belum ada detail yang pasti tentang plot yang akan dihadirkan di seri ketiga ini, alasan yang membuat Isaac harus terjebak di planet yang dingin bersama para Necromoph. Namun melihat kualitas dua seri sebelumnya, maka seri ketiga ini tentu saja patut diantisipasi. Dead Space 3 menjadi alasan ekstra untuk menunggu event E3 tahun ini!
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.