Home » » Shadow of Colossus katanya mau dibuat film nya oleh sony

Shadow of Colossus katanya mau dibuat film nya oleh sony





game2 berkualitas kini sangatlah banyak hingga kita kadang tidak sadar telah melewatkanya.mungkin karena ga tau atau memang ga mau tahu.yah siapa yg tahu.he he he.
Pikiran yang seringkali terpaku pada franchise-franchise raksasa membuat kita jarang menaruh perhatian pada judul-judul kecil. Salah satunya adalah Shadow of Colossus buatan Team ICO ini. Game yang sempat dirilis di Playstation 2 ini memang terhitung unik, terutama dari sisi gameplaynya yang menuntut Anda membunuh para raksasa berukuran besar dengan cara Anda sendiri. Walaupun sempat mendapatkan pujian, namun Shadow of Colossus harus diakui tidak terlalu sukses dari segi penjualan. Anda merindukannya? Percaya atau tidak, Anda kini dapat merasakan sensasi epik ini lewat sebuah film layar lebar!
Benar sekali, Sony Pictures dikabarkan sedang mempersiapkan proses adapatsi Shadow of Colossus ke layar lebar. Walaupun belum dapat dipastikan aktor mana saja yang dipilih untuk film ini, namun Sony dikabarkan sudah memilih sang sutradara. Adalah Josh Trank, sutradara yang berhasil menarik perhatian dunia lewat film superhero – Chronicle. Trank sendiri memang dikenal sebagai penggemar seri game Shadow of Colossus. Kapan kita akan dapat menikmatinya? Belum ada kejelasan tentang tanggal rilis pasti film ini.


You better make this one good, Trank.. Or us, gamers, will curse you to death..
Di bawah bendera Sony dan Trank yang diklaim mencintai seri gamenya, film Shadow of Colossus ini tentu saja menarik untuk diantisipasi di masa depan. Namun harus diakui, beban untuk mengadaptasi game ini tidak dapat diremehkan. Sebagai sebuah game unik dengan sensasi epik yang luar biasa, sebagian besar gamer yang pernah memainkan Shadow of Colossus tentu berharap Trank mampu menghadirkan hal yang sama. Intinya? Semoga saja film ini tidak terjebak pada “kreativitas” Hollywood yang justru seringkali mengecewakan.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.