Home » » Trailer Metal Gear Rising Dan Konfirmasi Adanya Metal Gear Solid 5

Trailer Metal Gear Rising Dan Konfirmasi Adanya Metal Gear Solid 5

Metal Gear Rising merupakan topik hangat yang beredar di kalangan gamer dunia saat ini. Semenjak dirilisnya trailer resmi game ini di AVG 2011, beragam pendapat yang menginginkan Metal Gear dengan tema lama kembali dibuat. Untuk memperjelas maksud Kojima dengan membuat Metal Gear Rising menjadi game action dengan bantuan perusahaan pembuat Bayonetta, Platinum Games, bapak Metal Gear ini mengeluarkan pernyataan lewat Twitternya.


Menurut Kojima, Metal Gear Rising merupakan sebuah game spinoff dari seri Metal Gear atau kasarnya seri refreshing. Jadi, Kojima berharap pemain dapat melihat sisi lain dari dunia Metal Gear yang kompleks dan menikmati pertempuran yang penuh aksi. “Bagi gamer yang berharap untuk memainkan MGS bertema stealth, game tersebut akan muncul suatu saat nanti. Jadi, harap nantikan sequel sebenarnya dari MGS,” tambah Kojima. Pernyataan ini memastikan akan adanya MGS 5. Namun, akan muncul di sistem apa dan kapan masih menjadi misteri.
Pada kesempatan tanya jawab press mengenai Metal Gear Rising 13 Desember lalu, Kojima dan Inaba (Executive Director Platinum Games) mengenakan kaos unik yang berhubungan dengan game terbaru mereka. Pada kaos tersebut, tertulis huruf kanji “Raiden”, tokoh utama dalam Metal Gear Rising. Menariknya, hanya ada dua kaos bertuliskan “Raiden” di dunia, dua kaos bertuliskan “Rai” dan dua lagi dengan huruf kanji “Den”! Kojima memiliki dua kaos bertuliskan “Rai” dan Inaba bertuliskan “Den”. Kojima mengatakan ia akan menukarkan kaos Rai miliknya untuk mendapatkan Den milik Inaba!

Kojima dan Inaba pada temu press Metal Gear Rising

Kaos atas bertuliskan Raiden dan bawah bertuliskan Rai
 
Berikut beberapa screenshot yang diambil dari website resmi Metal Gear Rising:





Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.