Home » » Assassin’s Creed III PS Vita Hadirkan Karakter Utama Wanita

Assassin’s Creed III PS Vita Hadirkan Karakter Utama Wanita



Franchise tahunan Ubisoft – Assassin’s Creed akhirnya mencapai konklusi yang selama ini dinanti-nantikan di tahun 2012 ini. Setelah mengenyam petualangan epik Altair dan Ezio selama beberapa tahun terakhir, memori Desmond akhirnya akan berakhir pada petualangan sang Assassin baru – Connor yang mengambil perang revolusi Amerika sebagai basis petualangan. Untuk mengembangkan potensi “dunia” yang lebih luas, Ubisoft juga berencana untuk merilis sebuah seri “eksklusif” untuk PS Vita, dengan cerita dan karakter yang tentu saja berbeda dengan AC III versi konsol dan PC. Hebatnya lagi, seri ini dikabarkan akan menghadirkan karakter utama seorang wanita!

Walaupun belum dikonfirmasikan secara resmi oleh Ubisoft sendiri, namun informasi yang beredar di dunia maya menyakini sebuah seri AC III ekslusif PS Vita yang akan diberi nama Assassin’s Creed III: Liberation. Berbeda dengan versi konsol, seri ini akan menghadirkan plot dan karakter yang berbeda, walaupun tetap dalam satu timeline dengan AC III itu sendiri. Anda akan berperan sebagai Aveline, seorang assassin dengan campuran darah Perancis – Afrika. Aveline sendiri dipercaya tidak akan memiliki hubungan keturunan dengan Desmond secara langsung, sehingga bisa dikategorikan sebagai karakter “spin-off”. Gameplay AC III: Liberation akan memaksimalkan fitur-fitur utama PS Vita.


Seorang assassin wanita? Bayangkan jika Ubisoft mencitrakannya seperti fan art di atas ini.. Para gamer tentu akan lebih sering memerhatikan model tiga dimensi sang karakter daripada memainkannya..
Belum ada informasi tentang tanggal rilis yang pasti tentang seri Liberation ini, namun Ubisoft tampaknya akan memberikan lebih banyak detail pada E3 2012 yang tinggal menghitung jam ini. Seorang assassin wanita? Semoga saja Ubisoft tidak terjebak untuk menghadirkan konsep “sensualitas” yang kentara seperti yang dilakukan oleh sebagian besar developer yang lain. Akan sangat aneh jika menemukan seorang Assassin wanita dengan pakaian terbuka, dada super besar, dan rok yang pendek berkeliaran membunuh orang-orang penting. But still, i don’t mind playing as a sexy assassin! *grin*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.