Home » » Square Enix Akan menpertimbangkan untuk Menambahkan fitur Pernikahan sesama jenis Untuk Final Fantasy XIV

Square Enix Akan menpertimbangkan untuk Menambahkan fitur Pernikahan sesama jenis Untuk Final Fantasy XIV


Square Enix akan menerapkan sistem perkawinan di Final Fantasy XIV: Sebuah Realm Reborn, yang akan ditambahkan ke permainan melalui pembaruan di masa depan. Menanggapi permintaan penggemar, permainan produser-cum-sutradara, Naoki Yoshida, juga mengatakan bahwa ia terbuka untuk gagasan pernikahan sesama jenis, namun Square yang akan melakukan diskusi dengan pemain sebelum membuat keputusan tentang pelaksanaan seperti fitur."Adapun pernikahan sesama jenis, ini adalah isu yang sangat kontroversial yang telah dibahas di dunia MMO selama beberapa tahun terakhir," kata Yoshida baru-baru ini dalam sebuah video Q & A. langsung "Pertama kami ingin memulai dengan lawan jenis perkawinan, dan kemudian mempertimbangkan umpan balik dari pemain kami untuk membuat keputusan yang hati-hati. Saya tidak bisa mengatakan apakah atau tidak akan mungkin pada saat ini dalam waktu. Saya ingin menjaga dialog terbuka dengan pemain kami saat kami membahas masalah ini. "Yoshida juga menjawab sejumlah pertanyaan lain tentang masa depan Final Fantasy XIV: Realm A Reborn. Anda dapat menonton rekaman penuh nya video Q & A di atas (mengubah keterangan pada untuk sub judul), atau membaca transkrip di sini.Beberapa pertanyaan menarik lainnya (dan jawaban) dari Q & A:P: Dalam Poll Pemain ke-3 ', ada pertanyaan tentang ras baru dan klan. Apa jenis ras akan dilaksanakan dan kapan? Juga, akan kita lihat Viera atau Beastmen / lizardmen?

J: Viera sangat populer di kalangan pemain kami di luar negeri, jadi kita benar-benar berpikir keras tentang yang satu ini. Kami juga sudah mempertimbangkan suku naga-darah - sesuatu yang lebih beastman atau reptil, arah yang kita belum benar-benar diadili di FINAL FANTASY sebelum.Aku kira saya condong ke arah apa yang di Jepang akan dianggap sebagai desain Barat, namun pemain kami di Amerika Utara juga telah cukup vokal dalam permintaan mereka untuk balapan Viera. Kami ingin melihat ke dalamnya. Anda dapat menganggap itu akan untuk pak ekspansi.Q: Kira-kira berapa biaya perumahan termasuk perabot dan desain interior?

A: Saya berpikir bahwa mungkin 4-5 pemain, masing-masing dengan satu kelas 50 tingkat mungkin bisa membeli rumah jika mereka menempatkan semua pendapatan mereka bersama-sama. Dari sana akan mungkin untuk membeli lebih banyak lahan dan membangun kembali, hal seperti itu. Akan ada banyak hal yang dapat Anda lakukan seperti memiliki atap berubah menjadi gaya yang berbeda, dan kemudian cat warna apa pun yang Anda inginkan.Q: Apakah ada rencana untuk merilis patokan? Jika demikian, kapan?

A: Kami berencana untuk memiliki dua. Yang pertama akan untuk Beta untuk melihat seberapa baik PC Anda dapat menjalankannya, dan yang kedua akan tepat sebelum peluncuran dan itu akan mencakup penciptaan karakter dengan semua ras.Final Fantasy XIV: Sebuah Realm Reborn sedang dalam tahap pengujian alpha. Sebuah kerangka waktu untuk beta permainan belum diumumkan belum.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.