Home » » pertahanan ilmu hitam untuk tendangan bebas maupun tendangan pojok

pertahanan ilmu hitam untuk tendangan bebas maupun tendangan pojok


Trick ini adalah oleh-oleh dari teman saya waktu SMP, saya pikir trick ini hanya lelucon belaka, namun setelah saya coba ternyata sangat berguna sekali untuk mencegah gawang kita kebobolan oleh lawan, baik dari tendangan pojok maupun tendangan bebas. Tapi perlu diketahui, bukan berarti anda tidak akan bisa kebobolan sama sekali dengan trick ini, karena setiap tim pasti punya kelemahan, dan jika lawan bisa dengan mudah memanfaatkan kelemahan dari tim kita, maka kita hanya bisa memperkecil peluang lawan untuk mencetak gol,
langsung saja saya akan beri tahu tekniknya:

  • Untuk tendangan pojok : seketika sebelum lawan bersiap-siap menendang bola, lansung saja tekan tombol “select” kemudian X+kotak secara bersamaan, setelah lawan menendang bola dan para pemain depan lawan  bersiap melompat untuk menanti bola, langsung tekan L1/R2 + Kotak kearah yang berlawanan dengan gawang kita.
  • Untuk tendangan bebas: nah untuk tendangan bebas tombol yang di tekan lebih complex lagi, sama seperti untuk tendangan pojok tadi, yakni sebelum lawan menendang bola, langsung tekan tombol “select” lalu X + Kotak secara bersamaan, ditambah lagi tombol lingkaran dan segitiga, dan setelah itu  langsung tempatkan salah satu pemain belakangmu mundur ke sudut gawang di sebelah kipermu sebagai  kiper kedua untuk mengantisipasi jika  sang kiper  tidak bisa menjangkau bola. Kemudian setelah lawan menendang bola, langsung  tekan L1+segitiga bersamaan, maka kamu akan melihat full action dari kiper kamu dengan indahnya.
  • penting !, ubah warna strategy display menjadi hijau atau biru untuk kedua trick diatas, karena semua trick diatas akan sia- sia saja  jika anda lupa akan “strategy display”.
Perlu diingat, anda masih bisa kebobolan jika anda lengah sekali saja untuk menerapkan trick diatas  setiap kali lawan mendapatkan tendangan pojok maupun tendangan bebas. Selamat mencoba.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.