Home » » Rabona shot trick

Rabona shot trick


Mungkin bagi beberapa orang trick ini adalah yang paling sulit dilakukan di dalam PES namun percayalah masih ada trick lain yang lebih sulit dan membutuhkan pergerakan analog yang tepat seperti halnya trick gauchonya ronaldinho, dan saya hanya bisa melakukannya dua kali tapi tetap tidak tahu bagaimana caranya. Namun itu nanti saja dibahas karena kali ini saya akn membahas tentang rabona shot. Banyak yang berannggapan bahwa trik ini terjadi secara otomatis atau dalam konteks tiba-tiba terjadi begitu saja. Sebenarnya ada syaratnya yakni disamping pemain itu harus diatas rata-rata(pemain dibawah rata-rata juga bisa melakukannya namun akan lambat) karena semakin hebat pemain tersebut maka akan semakin lincah dan cepat teknik ini bisa dilakukan.
Dan syaratnya adalah pemain tersebut harus mempunyai weak foot frequency yang kecil, jadi semakin kecil maka semakin sering pemain tersebut bisa melakukan trick rabona ini.
namun masalahnya disini tidak semua pemain mempunyai weak foot frequency yang kecil, bahkan terkadang pemain-pemain mempunyai weak foot frequency yang tinggi. jadi untuk sekedar memberitahu bahwa pemain yang mudah melakukan trick ini adalah lionel messi, ronaldinho, quaresma, dll. namun menurut saya trik ini tidak terlalu berguna dalam permainan karena trik ini tidak selalu berhasil tidak seperti trik diving chip shot yang selalu berhasil.
Sedangkan untuk cara mengeluarkan trick ini anda tidak boleh berlari, jadi harus jalan !! kemudian shooting saja seperti biasa. selamat mencoba. Untuk triknya anda bisa lihat disini
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.