Home » » Tips mengantisipasi pola permainan.

Tips mengantisipasi pola permainan.


Ini adalah tips yang sangat saya sarankan, karena para Pro gamers jika bertanding pasti faktor pola permainan ini yang sangat menentukan menag kalahnya permainan mereka. kenapa demikian ?, karena sekali anda mengikuti pola permainan lawan maka akan dipermalukan secara mengenaskan walaupun anda adalah seorang pro gamers sekalipun.
Tipsnya adalah :
  • pola permainan ada 3 macam :
  1. Pola santai : pola ini seringkali menggunakan tombol R2, jarang lari(hemat stamina), defensive ala ilmu hitam, sulit ditembus kecuali dengan keroyokan, terkesan merebut bola dengan satu orang saja namun efektif. lawan dari pola ini adalah pola menegah. jadi anda hatrus tetap berwaspada jika menggunakan pola ini.
  2. Pola ganas(bonek) : pola ini perlu anda waspadai karena seringkali pola menggunakan banyak tombol X dan suka main keroyokan(rawan kartu kuning), pertahanan yang rawan diserang counter attack, boros stamina, terkesan suka merebut bola dengan 2 orang+rawan pelanggaran, mudah+effektif dalam mencetak gol(sukses menghajar lawan). Untuk mengantisipasinya anda bisa gunakan pola santai
  3. Pola menengah : pola ini yang saya favoritkan dan saya rekomendasikan untuk anda, yakni menggabungkan kedua pola diatas dengan cara membuang kekurangannya dan mengambil kelebihannya, caranya :
  • Untuk bertahan anda bisa gunakan pola santai karena sangat hebat dalam defensive sedangkan untuk menyerang anda harus menggunakan pola ganas karena sangat hebat dalam serangan maupun mencetak gol, namun anda harus mahir dalam strategy display, dengan kata lain bukan permainan yang anda utamakan, namun strategy displaylah yang lebih harus anda perhatikan. Jadi selamat memilih dan menghajar lawanmu.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.