Home » » benarkah JAILBREAK CFW 4.11 SUDAH KELUAR

benarkah JAILBREAK CFW 4.11 SUDAH KELUAR



Benarkah PS3 jailbreak 4.11 sudah keluar? banyak orang, datang ke service terdekat, bawa PS3nya, Mereka semua Brick pada OFW 4.11, Kenapa bisa terjadi seperti ini, Sebagian besar dari mereka, Ternyata mencoba mengupgrade sendiri CFW 4.11, Dengan percaya pada link tertentu.

Benarkah Jailbreak CFW 4.11 Sudah keluar?

PS3 Brick pada OFW 4.11, Untuk saat ini belum bisa di downgrade, Tentu ini sepengetahuan saya yang bodoh, saya punya progskeet, [Putih dan Biru] Tapi tidak bisa dijalankan pada PS3 Brick dengan OFW 4.11, Lantas? ya, tunggu, Yang nggak tahu kapan akan selesainnya. Dimanakah saja Link jahat,  Seperti itu? Pertanyaan yang saya rasa, Tidak perlu saya katakan disini, Karena bisa saja, Diantara kita, Ternyata ada Orb jahat...hehehehehe.

Bukanya bantu Incu saya dapet berkat, Malah terbalik ngancurin mesin nya. Dan, Sebenarnya apa yang diharap? Untung secara materi jelas tidak, Kalo caranya Seperti ini.

Tapi jika mau,  Ada beberapa Link jahat tersebut, Yang Memang saya tahu, Dari dulu, banyak tersebar, di Internet, Mungkin ini dimaksudkan pelajaran bagi incu saya semua, Jangan asal Download, Jangan asal baca tutor, Langsung di pake, Tanpa sebelumnya Cek n ricek terlebih dahulu. Kalo sudah begini, Lantas siapa yang bertanggung jawab. PS3 Brick. PS3 Blank. dan PS3 Kedip...

Lucunya si Jahat ini, Meninggalkan beberapa jejak dan tanda misterius...Yang hampir sama.
1]. Link Mereka tidak pernah di upload oleh Link besar [Jailbreak.com/dashack.com,dll]
2]. Sebelum download mereka menganjurkan kita isi hasil survei mereka.
3]. Hasil download ketika di cek menggunakan "hxd" hanya sepotong berisi fail Update, Selebihnya file sampah yang dijejalkan dan File injector, yang dapat  "Merubah Flash0" pada PS3, menjadikannya Korup data, Dan dampaknya, Incu tahu PS3 Brick. 
4]. Beberapa File hasil download ternyata berisi Trojan dan file dummy.

Berhati-hatilah, Jika Incu minat mendownloadnya, teliti dulu file yang sudah incu download, Gunakan MD5 cheksum dan Hxd, Pastikan semuanya aman baru update.. ke PS3nya. Setahu saya saat ini belum keluar, Jailbreak CFW 4.11, Besok atau lusa, saya ngga bisa pastiin. Tunggu saja. Sabar dan minta sama Tuhan, Buatlah hati incu tentram dan panjang sabar, Dulu lihat Berita di TV, hati bisa tentram, Hati bisa gembira, Tapi kalo sekarang, Bahkan lihat lomba masak anak-anak aja, Lihat Jurinnya, Arogan, Sok bener, Sok komentator ulung, Yang ditiru gaya simon cowel di idol amrik sana.. Duh, matiin, mendinhg lihat Ikan...di akuarium.

Contohnya ini :



1]. Silahkan  download disini, Kalo mau resiko seperti yang diatas.



2]. Dia menyuruh Incu mencari Passwordnya dengan menyuruh membuka linknya.



3]. Tapi menurut saya, Yang ini hanya, Menipu Incu, Jika password rar nyapun Incu berhasil menghack membukannya, Ternyata akan terlihat, dan terbaca File dummy, dan bukan file update, Yang kita semua harapkan, Dan tentunya ada sedikit "hadiah" yang disisipkan untuk Incu file  trojan sama program jahat lainnya.

Sayang konsumen saya ngga ngasih tahu linknya,  Yang mana, Yang menyebabkan PS3nya menjadi Brick, Alasannya Lupa, Disuruh buka googlepun di warung, Tetap ngga tahu, Lupa katanya... Mangkanya Cu, hati-hati ya, Jangan Takabur, Apalagi ikut, menyuarakan PS3, CFW 4.11, sudah keluar... dan aku sudah pake...!!! teriak abis, Takutnya.. ada orang yang menjadi korban PS3nya, Entar orang itu jadi marah... Mending, Share ke saya, kita cek rame rame bener nggak... Kalo bener, nah baru kita Uar-uar...nggak usah pake dongle sidodol bulukan main PES2012... langsung ngesot cuy...!!!

Yah, silakan dipertimbangkan, Barangkali pagi-pagi besok sudah ada, siapa tahu, Bagi-bagi rame-rame,. Biar semua tersenyum... kan bagus? kan indah? kan rame tah...!!! prung ah. paling kata "whyudie" Haram jadol... JB2 gua kagak laku lagi... maknyos.. deh gua.

CATATAN :

1]. Hati-hati kalo sudah berhadapan dengan program yang masuk ke flash0.
2]. Ceklah selalu dengan menggunakan program ini. PS3 CFW fix.

Butuh program untuk ngechek Firmware bener apa nggak nya silahkan hubungi saya, Lebih simple dibandingkan dengan menggunakan MD5 dan HXD sekalipun, hasil lebih akurat. karena secara Otomatis mengcomparenya. Tidak secara manual Incu lakukan memakai MD5 maupun HXD, Tingkat kesalahan bisa saja terjadi karena dijalankan secara manual, dan menuntut keahlian Incu. Harga 50.000 saja. Sebelum saya berubah pikiran harga naik karena ikut BBM dinaikan...hehehehehehe, Cabe aja dan Gula ama kopi  sudah naik duluan CU?
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.