Home » »

8. Masa batere



psp lite 3000: 9 jam

psp go: 3 sampai 5 jam

ps vita: 3 sampai 4 jam


logika dari angka durasi tersebut didasarkan pada support yang dapat diakses oleh ketiga konsol ini. Ps vita memiliki masa batere terendah disebabkan oleh energi yang diminta oleh kinerja processor, kapasitas layar, dan operasi mesin grafis. Namun, harus diketahui bahwa masa batere vita memiliki akses untuk semua kemampuan, seperti untuk volume dan pencahayaan layar maksimum. Hal ini berarti bahwa handheld ini dapat memperpanjang waktu standby dan waktu pengoperasian ketika semua setting dipasang pada standard.


9. Tampilan


psp lite 3000: 4.3 inci, jenis transparansi penuh 16:9, tft drive, 480×272 pixel, 16 juta warna

psp go: 3.8 inci, jenis transparansi penuh 16:9, tft drive, 480×272 pixel, 16 juta warna

ps vita: 5 inci, 960×544 pixel, layar oled 16 juta warna


psp lite dan psp go tidak memiliki banyak perbedaan dalam hal kualitas tampilan, kecuali untuk perbedaan 0,5 inci di atas karena psp go memiliki konsep yang lebih ringan. Namun, ps vita cukup berbeda perihal kualitas layar karena dioda-dioda yang digunakan, khususnya, oled. Vita memiliki 16 juta warna yang sama dengan handheld sebelumnya, namun pikselasinya dua kali lebih besar di banding dua psp tersebut, sehingga detail dan garisnya lebih bersih dan teratur, meskipun masih banyak ditemukan inkonsistensi di dalam beberapa game. Hal ini juga membuat ps vita menjadi devis sempurna untuk melihat film, video, dan bahkan game-game bergrafis berat atau bergerak cepat.


10. Processor



psp lite 3000: R4000 at 1~333mhz

psp go: R4000 at 1~333mhz

ps vita: Quad-core arm cortex a9 mpcore


berdasarkan spesifikasi itu sendiri, baik psp lite maupun psp go tidak sepadan dengan spesifikasi ps vita karena processor vita empat kali lebih kuat. Ps vita telah dirancang untuk tidak hanya memenuhi tuntutan game yang memiliki grafis, bayangan, tekstur 3d, dan bahkan audio yang lebih detail, tetapi juga memenuhi multitasking dalam memainkan musik, mengaktivasi 3g atau wifi, dan bahkan menggunakan jejaring sosial.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.