Home » » PS3 paling bagus untuk sekarang ini

PS3 paling bagus untuk sekarang ini



PS3 paling bagus untuk sekarang ini yang bagaimana ya kalo buat rental?
pertanyaan sederhana tp cukup sulit juga untuk menjawabnya.
itulah pertanyaan 2 hari yg lalu dari teman saya yg ingin membuka rental ps3 di kota saya.
baca juga ciri-ciri ps3 yang terkena YLOD dan RSOD PS3.
bingung juga sebenarnya karena barang barupun, belum tentu penyempurnaan yang lama, malah sebaliknya, Bisa jadi yang baru menurunkan fasilitas yang sudah ada. Contoh kasus : Bisa incu perhatikan PS2 pertama kali keluar, Lengkap Card Readernya ada, Pintunya bisa dibuka dan ditutup, Tapi produk yang kemudian muncul, Sarana canggih tersebut ditiadakan, Pintunya di Lock, Dari Frame Body silver kinclong, Diganti sama frame body abu-abu yang ngga kinclong, Sulit dan susah saya ngomongnya, Yang jelas, ngga terasa perfect dan ekslusif lagi, Kemudian kalo dilihat dari produk yang terakhir, Yaitu PS3 Slim... Dari tombol sentuh Touchscreen, Menjadi Tombol pijitan biasa.. Tingkatan teknologinya terasa malah Mundur, Bukan malahan maju, Tentu  semua Produk itu,  Dibuat berdasarkan banyaknya pertimbangan, tentu Sony sudah Pikir masak masak setiap produknya, Hanya dia yang tahu alasannya, Sementara saya merasa hanya menduga-duga saja, Apakah semua alasannya itu disesuaikan dengan masalah Market dilapangan dan penekanan harga? Tentu harga lebih murah barang lebih kompetitif jual. Dan itu hanya SONY yang tahu.

Jika hanya kaitannya dengan YLOD, mesin PS3, Type PS3 apa yang lebih bertahan dalam menghadapi YLOD, Adakah datanya, yang bisa dijadikan alasan Utamanya, Untuk mengatakan, Type atau Jenis ini yang terbaik? Silahkan lihat Data yang saya ambil dari Edepot.  

PS3 terkena YLOD, Disebabkan oleh Over Heating, Oleh panas yang berlebih, Yang dihasilkan, dari beberapa kondisi lingkungan , Yang memungkinkan Hal itu bisa terjadi. Atau bisa juga karena rancangan IC RSX yang memungkinkan hal itu bisa terjadi, Logikanya makin besar ukuran NVIDIA IC nya, Maka makin besar pasokan listrik yang dibutuhkan. Mari kita lihat datanya seperti terlampir dibawah ini.




Dari data ini : Akhirnya saya bisa ambil kesimpulan,Ukuran dari Die Tech dan Die size, Ikut menentukan pasokan listrik yang berkurang, Diperkecilnya  pasokan listrik yang dibutuhkan, Akan memperkecil resiko terjadinya YLOD pada IC RSX terutama pada NVIDIAnya.  Jangan Salah asumsi lho, Bukan berarti sama sekali ngga akan YLOD. Cuman resiko akan terjadinya YLOD karena over heating akan diperkecil.

Jenis PS3 yang terkecil memiliki resiko YLOD adalah :




Apakah menentukan Variabel PS3 yang terbaik hanya 1 point saja? tentu tidak, Bagaimana dengan jenis Optiknya yang dipakai, Jenis Hardisk dan merk apa yang di pakainya, Pakai RAMnya jenis NOR kah atau NAND?... Dalam pertemuan berikutnya, saya berusaha mikirin lagi. Yang terbaik untuk Incu semua, Maaf jika ada saya salah-salah kata ato ucap ya... Itulah mengapa dari dulu saya ngga bisa terbang eh ternyata masih manusia, juga....hehehehehe
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.