Home » » Chek VOLTASE atau level baterai pada stik PS3

Chek VOLTASE atau level baterai pada stik PS3

berikut adalah cara Chek VOLTASE atau level baterai pada stik PS3.
Hal ini mudah untuk dilakukan, Hanya tinggal menekan sebuah tombol. pada stik PS3, [Bertuliskan "PS"]. Hal ini dilakukan ketika PS3 telah dihidupkan,  Dan masuk pada XMB/Menu utama PS3, kemudian tekan dan tahan tombol "PS" sekitar 2 detik, Tombol "PS" ini berada pada lingkaran kecil di tengah controller PS3.



Ketika menekan tombol PS untuk beberapa detik, Maka akan terlihat ikon baterai kecil di layar kanan atas display atau layar TV anda.



Ikon baterai dibagi menjadi 3 bar, 3 bar berarti baterai terisi penuh, 2 bar berarti baterai memiliki sekitar setengah muatan, 1 bar berarti masih ada sisa tenaga atau energi yang tersisa, dan yang terakhir adalah nol bar, Ini jelas berarti baterai controller PS3 tenaganya hampir terkuras dan perlu dicharge segera.



Untuk nge-charge controller PS3, Gunakan kabel usb [USB to mini USB] kemudian colokin dengan usb port PS3, ada port mini USB di atas controller dan port usb reguler di PS3. Untuk ngecharge sampai penuh, anda harus menunggu beberapa jam, Sampai 3 indicator baterai penuh dan tidak berkedip.
selamat mencoba.
Share this article :

3 komentar:

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.