Home » » 007 Legends: Enam Kisah Bond dalam Satu Game!

007 Legends: Enam Kisah Bond dalam Satu Game!

 

My name is Bond, James Bond! Hampir sebagian besar dari kita tentu saja pernah mendengar kalimat ini terucap dari sesosok pria flamboyan dengan segelas kecil martini di tangannya. Benar sekali, kita sedang membicarakan salah satu mata-mata fiksi paling populer di dunia – James Bond. Petualangan karakter asal Inggris yang diciptakan oleh Ian Fleming ini memang hadir dalam banyak bentuk, dari buku, film, hingga video game. Hampir semua produk yang menggunakan nama Bond dapat dipastikan sukses di pasaran. Setelah lama tidak terdengar kabarnya, Bond akan hadir kembali menyapa para gamer lewat 007 Legends yang “unik”.
Berbeda dengan sebagian besar game Bond yang dirilis sebelumnya, 007 Legends yang akan dikembangkan oleh Eurocom dalam pengawasan Activision ini tidak hanya akan memuat satu plot cerita yang biasanya didasarkan pada film yang akan dirilis. 007 Legends ini akan menyatukan enam buah seri film klasik James Bond dan merangkumnya menjadi satu petualangan penuh, termasuk seri film terbaru James Bond terbaru – Skyfall yang rencananya akan dirilis pada Oktober 2012 mendatang. Bond tetap datang sebagai sebuah game action penuh dengan tembakan, kendaraan super canggih, dan perlengkapan gadget berteknologi tinggi. Tidak hanya itu saja, 007 Legends juga akan datang dengan alternatif plot yang memungkinkan Anda untuk berperan sebagai si pihak antagonis dan mode multiplayer sampai empat orang.

My name is Bond....James Bond..


Kapan Anda akan dapat menikmati petualangan Bond dalam satu paket ini? Activision baru berencana untuk merilisnya pada musim gugur tahun ini untuk Playstation 3 dan XBOX 360. Sayangnya, Eurocom tidak menjelaskan seri apa saja dari keenam seri yang akan dirangkai menjadi plot utama dari 007 Legends ini. Dari total 23 film yang sudah dirilis menggunakan nama James Bond, Eurocom memang punya segudang pilihan untuk merangkai sebuah timeline cerita yang baik. Bagaimana dengan Anda sendiri? Sudah siap untuk menggenggam Walther PPK dan mengakhiri hidup beberapa musuh yang kurang beruntung?
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.