Home » » PlayStation Orbis, generasi terbaru PlayStation dengan sistem anti pertukaran game

PlayStation Orbis, generasi terbaru PlayStation dengan sistem anti pertukaran game

PlayStation Orbis, generasi terbaru PlayStation dengan sistem anti pertukaran game...PlayStation Orbis, demikian dirumorkan sebagai PlayStation generasi berikutnya yang akan dirilis.

PlayStation Orbis dikabarkan bukan hanya sebatas konsol game saja.
Namun juga dilengkapi dengan sistem anti pertukaran game. Sistem ini berjalan karena di dalam PlayStation Orbis akan ditanamkan sebuah alat sejenis pendeteksi yang akan berfungsi untuk mencegah game lain yang pernah dimainkan di konsol lainnya untuk dapat dimainkan pada PlayStation Orbis ini. Lalu bagaimana cara kita mendapatkan game baru???
baca juga 10 GAME GRATIS UNTUK ANDROID DI 2012

Setiap pengguna PlayStation Orbis bisa dibilang diwajibkan untuk membeli game dalam bentuk Blu-ray disk atau mendownload langsung dari PlayStation Network. Dan karena PlayStation Orbis ini memiliki sistem anti pertukaran game, maka satu disk blu-ray hanya bisa dipakai oleh satu akun PlayStation. So, blu-ray tersebut tidak akan bisa digunakan lagi setelah diinstall.

Selain itu pihak Sony juga menjelaskan bahwa semua game yang dimainkan pada PlayStation Orbis adalah game baru yang dibeli ataupun di download dari PlayStation Network. So, anda tidak akan bisa memainkan game PlayStation 3 anda pada PlayStaion generasi terbaru ini, PlayStation Orbis.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.