Home » » PS vita kini resmi rilis di indonesia

PS vita kini resmi rilis di indonesia



pada postingan yg lalu telah saya jelaskan perbedaan PS VITA,PSP 3000 DAN PSP GO.
agar teman2 semua ketahui saja bahwa sekarang ini memang banyak sekali console2 game yg semakin canggih dan semakin efisien.kali ini saya akan mengulas tentang sepak terjang PS VITA yg akan rilis resmi di indonesia.

Kualitas handheld teranyar Sony – Playstation Vita memang tidak perlu diragukan lagi. Tidak hanya menghadirkan piranti keras yang berkualitas, PS Vita juga datang dengan dukungan game-game jempolan dari pada developer besar. Dengan segudang franchise raksasa yang akan lahir di masa depan dan potensi yang dihadirkannya, tidak diragukan lagi bahwa PS Vita tumbuh salah satu handheld idaman para gamer. Walaupun sudah tersedia untuk pasar Indonesia lewat distributor tidak resmi, untuk pertama kalinya PS Vita kini akan hadir resmi di bawah bendera Sony.

Playstation Vita versi Wi-Fi only ini akan dirilis secara resmi pada tanggal 8 Mei 2012 mendatang dengan harga retail – Rp 3.399.000,- Value Pack ini sendiri akan datang aksesoris dasar tanpa memory card. Anda dapat membelinya secara terpisah dengan kisaran harga Rp 299.000,- hingga Rp 999.000,- tergantung pada kapasitas yang diinginkan. Tidak hanya perangkatnya sendiri, Sony juga akan mempersiapkan segudang piranti lunak dengan harga yang cukup terjangkau untuk memaksimalkan PS Vita Anda.

Sebagai sebuah produk yang dirilis oleh pihak Sony, maka Anda tentu akan mendapatkan kepastian kualitas darinya. Namun untuk urusan harga? Harus diakui, sebagian besar retailer tidak resmi yang ada menawarkan harga yang lebih kompetitif. Memilih mana yang terbaik? Keputusan sepenuhnya berada di tangan Anda.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.