Home » » Senran Kagura Game Fighting “Seksi” yg bikin penasaran

Senran Kagura Game Fighting “Seksi” yg bikin penasaran



Pernahkah Anda pensaran mengapa Nintendo 3DS, handheld terakhir milik Nintendo begitu sukses di pasar Jepang? Selain kebijakan pemotongan harga yang membuatnya lebih bersahabat, Nintendo 3DS juga secara konsisten menghadirkan game-game yang sesuai dengan selera gamer Jepang yang sebagian darinya, merupakan otaku yang loyal. Selain game love-simulation ala Love Plus, game-game yang mengahdirkan desain karakter dalam gaya anime yang lucu juga menjadi konten yang paling mumpuni. Menambahkannya dengan desain tubuh yang busty? Maka Anda akan menyaksikan sebuah popularitas seperti yang diterima oleh game fighting “seksi” – Senran Kagura. Tidak mengherankan jika game ini mendapatkan sekuelnya.
Game yang dikembangkan oleh Marvelous Entertainment ini memang terhitung cukup sukses di pasaran. Walaupun menghadirkan mekanisme gameplay action yang sederhana, desain karakter yang kesemuanya wanita dengan dada besar dan pakaian yang seksi berhasil menarik perhatian para gamer Jepang. Di sekuel terbarunya – Senran Kagura Burst, hampir tidak ada yang berubah. Anda tetap akan merasakan semua hal ini dengan kemampuan tiga dimensi 3DS yang semakin maksimal. Senran Kagura Burst akan memberikan akses tiga dimensi ini untuk fitur-fitur yang lebih luas, termasuk kamar ganti pakaian para karakter yang ada. Selain itu, akan ada lebih banyak karakter “menarik” yang akan dapat Anda nikmati.
baca juga pembuat game assasins creed dianggap menjiplak sebuah novel

 




Jika Anda termasuk salah satu gamer yang sempat terpesona di seri pertamanya, maka Anda harus menunggu hingga akhir Agustus mendatang untuk dapat menikmati sekuel terbaru ini. Game ini tentu saja ditujukan untuk Anda yang membutuhkan sebuah video game yang “menyegarkan” secara visual tanpa peduli dengan gameplay dan plot yang dihadirkan. Apakah Anda salah satunya?
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.