Home » » Tekken Tag Tournament 2 dengan karakter ekstra...!

Tekken Tag Tournament 2 dengan karakter ekstra...!



Sudah lebih dari 10 tahun lamanya sejak terakhir kalinya para gamer berkesempatan untuk memainkan game Tekken dalam sebuah format tag-team. Pada tahun 2000 silam, Tekken Tag Tournament (TT) yang dibangun dengan basis engine dan gameplay Tekken 3 berhasil menarik perhatian gamer penggemar game fighting. Seri kedua yang baru dirilis oleh Namco Bandai lewat mesin arcade juga menimbulkan fenomena yang tidak jauh berbeda. Menariknya lagi, invasi yang satu ini juga sudah dipastikan akan berlanjut ke XBOX 360 dan Playstation 3!
 
Lantas perbedaan apa yang akan dihadirkan Namco Bandai untuk Tekken Tag Tournament 2 versi konsol? Mereka baru saja mengkonfirmasikan bahwa akan ada enam karakter tambahan lebih banyak untuk versi konsol ini, dari 44 karakter menjadi 50 karakter. Belum ada konfirmasi resmi tentang siapa saja keenam karakter yang akan ikut bergabung ini. Namun dengan jumlah sebesar ini, dapat dipastikan hampir semua karakter ikonik yang pernah muncul di Tekken 1 hingga Tekken 6 akan bermunculan di pertempuran epik ini. Rumor terakhir bahkan menyebutkan bahwa sang dinosaurus kuning imut nan “kejam” – Gon akan menjadi salah satu karakter yang playable di versi konsol. Yuhuu..!!



Tekken Tag Tournament 2 versi konsol ini sendiri rencananya akan dirilis pada bulan September mendatang untuk XBOX 360 dan Playstation 3, tanpa ada kepastian akan hadir di PC. Dengan 50 karakter yang akan ia hadirkan, seri ini akan memuaskan hasrat semua gamer penggemar Tekken. Dengan enam karakter misterius yang tersisa, saya sendiri berharap Namco Bandai juga akan menyisipkan karakter crossover dari Street Fighter untuk memberikan sedikit gambaran tentang Tekken X Street Fighter yang masih misterius hingga saat ini.  Semoga saja.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.