Home » » God of War 4: Ascension!

God of War 4: Ascension!

God of War 4: Ascension!  gmn kedengaranya...?
sudah pasti lah bikin kalian penasaran.hiks hiks hiks.......




Setelah sempat muncul hanya dalam rumor-rumor yang berkembang liar di dunia maya, kehadiran seri terbaru salah satu franchise game hack and slash terbaik di industri game – God of War akhirnya terkonfirmasi. Walaupun Sony belum memberikan pengumuman resmi apapun, namun sebuah bocoran datang dari situs belanja – Amazon yang secara “tidak sengaja” melepas box-art dan trailer seri terbaru ini ke internet. Bagi gamer yang sudah menunggu begitu lama, bersiaplah untuk menyambut kehadiran God of War “4”: Ascension!
baca juga COD BLACK OPS 2 AKAN SEGERA RILIS.  BENARKAH.......?
 
Seperti teaser awal yang sempat dirilis Sony lewat banner akun Facebook resmi mereka, trailer God of War: Ascension juga memperlihatkan tema yang kurang lebih serupa. Fokus cerita yang kembali berhadapan dengan balas dendam Kratos akan kematian keluarga yang ia sayangi mengisyaratkan Ascension akan tampil sebagai sebuah prekuel dan bukannya sekuel, seperti yang dinanti-nantikan oleh sebagian besar gamer saat ini. Ini berarti kita akan berhadapan dengan sosok Kratos yang masih menjadi manusia pemarah yang belum berencana untuk meratakan isi gunung Olympus. Seperti seri-seri sebelumnya, God of War: Ascension ini juga direncanakan sebagai sebuah game eksklusif Playstation 3.



Keputusan Sony untuk tidak menggunakan angka “IV” pada produk terbaru ini memang memancing reaksi yang cukup beragam di dunia maya. Keputusan menggunakan nama Ascension sebagai sebuah prekuel ini membuat game yang satu ini seolah diposisikan sebagai sebuah seri spin-off yang diciptakan untuk mengobati kerinduan gamer akan sosok Kratos. Namun, jika kita berbicara jujur, sebagian besar dari kita juga akan bingung jika dipaksa untuk membuat sekuel dari God of War 3 yang memang berakhir epik dengan tanpa celah sekuel. Dunia yang kiamat, semua dewa yang sudah mati, dan Kratos yang akhirnya mengakhiri hidupnya sendiri tentu tidak mungkin lagi dilanjutkan. Tidak mengherankan jika akhirnya Sony memutuskan untuk membuat sebuah prekuel.
Bagaimana dengan Anda sendiri? Tertarik untuk menikmati petualangan awal Kratos di Ascension?
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.