Home » » Call of Duty: Black Ops 2 akan segera dirilis.benarkah....?

Call of Duty: Black Ops 2 akan segera dirilis.benarkah....?




Call of Duty: Black Ops 2 akan segera dirilis.benarkah....?telah muncul poster black ops 2 di internet.mungkinkah CALL OF DUTY black ops 2 akan segera dirilis...?
baca juga TRAILER PES 2013 AKAN SEGERA HADIR .

Menghasilkan sebuah franchise raksasa yang berhasil menarik hati para gamer mungkin menjadi tujuan dari setiap developer dan publisher yang berkecimpung di industri game. Hasil akhirnya? Tentu saja mendapatkan keuntungan semaksimal mungkin dan mempertahankan momentum yang sudah terbangun, salah satu caranya dengan terus merilis seri terbaru dari franchise tersebut. Jika kita membicarakan salah satu publisher yang dekat dengan kebijakan ini, maka nama besar Activision memang tidak boleh terlewatkan. Selama beberapa tahun terakhir ini, mereka berhasil “mendulang emas” lewat franchise game FPS paling fenomenal – Call of Duty.
Activision sendiri sudah menyatakan bahwa mereka memang berkeinginan untuk merilis setidaknya satu seri Call of Duty untuk setiap tahun. Setelah seri Modern Warfare berakhir di seri ketiga di tahun 2011 silam, Activision dikabarkan sedang mempersiapkan seri kedua dari Call of Duty: Black Ops yang akan ditangani oleh Treyarch. Walaupun Activision sendiri belum memberikan keterangan resmi apapun tentang informasi yang satu ini, namun rumor terus berhembus kencang, terutama di dunia maya. Salah satu yang terbaru adalah sebuah game poster yang diklaim didapatkan dari para retailer besar. Poster tersebut memang tidak menuliskan dengan jelas judul COD: Black Ops 2, namun tagline yang dihadirkan: “Return for Debriefing” seolah menjadi sebuah konfirmasi tidak resmi.


Jika memang benar ini adalah poster resmi COD: Black Ops 2, maka kemungkinan besar kita akan menemukan sesuatu yang menarik pada 2 Mei 2012 mendatang!
Menariknya lagi, di poster tersebut juga tercantum sebuah tanggal, tepatnya 2 Mei 2012. Mengikuti kebiasaan yang dilakukan oleh Activision selama ini (jika memang poster ini terbukti benar adanya), maka besar kemungkinan tanggal tersebut akan menjadi tanggal pengumuman perdana Activision akan seri terbaru ini. Sementara tanggal rilisnya sendiri? Akhir tahun tampaknya sudah menjadi timeline “abadi” yang tidak mungkin berubah dari seri COD selama beberapa tahun terakhir ini.
Jadi, apakah kita akan mendapatkan sesuatu yang menarik untuk diantisipasi di tanggal 2 Mei 2012 mendatang? Ataukah Activision akan tetap hadir dengan kebijakan COD yang seringkali hadir tanpa perubahan yang signifikan? Kita tunggu saja.
Share this article :

1 komentar:

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.