Home » » trailer PES 2013 Akan Segera Hadir

trailer PES 2013 Akan Segera Hadir

trailer PES 2013 Akan Segera Hadir.kalian pasti membayangkan kira2 gmn ya grafisnya.pes yg 2012 aja keren bgt apalagi yg baru.


Sebuah teaser video dari Konami menunjukkan bahwa para fans seri Pro Evolution Soccer akan segera mendapatkan gambaran awal untuk game baru seri tersebut, Pro Evolution Soccer 2013! Teaser tersebut menunjukkan tanggal 24 April 2012 sebagai tanggal perilisan trailer perdana untuk game tersebut!

Teaser yang dimuat di halaman Facebook milik Pro Evolution Soccer tersebut menampilkan salah satu pesepakbola populer dunia, Cristiano Ronaldo, yang tampaknya akan menjadi maskot utama game tersebut. Beberapa aksi mengolah bola dari bintang yang bermain di Real Madrid tersebut menjadi suguhan utama dalam teaser video berdurasi kurang dari satu menit tersebut.
baca juga CALL OF DUTY SIAPKAN GAME TAKTIK/STRATEGI

Selain tanggal rilis trailer perdana, Konami memang tidak menampilkan hal-hal yang terkait dengan PES 2013 di teaser tersebut. Tentu saja, hal tersebut dilakukan karena Konami menyimpan hal-hal terkait PES 2013 tersebut untuk ditampilkan di trailer tanggal 24 April nanti.
Pro Ecolution Soccer 2013 sendiri telah diumumkan kehadirannya oleh Konami sejak beberapa hari yang lalu. Konami juga telah menyiapkan sebuah situs khusus yang akan ditujukan untuk game tersebut. Sayangnya, hingga saat ini, Konami belum menginformasikan mengenai kapan game tersebut akan dirilis. Semoga saja informasi terkait hal tersebut akan disertakan dalam trailer yang akan dirilis minggu depan.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.