Home » » TEKKEN MOVIE terbaru akan segera meramaikan hollywood

TEKKEN MOVIE terbaru akan segera meramaikan hollywood


Bagi penggemar game Tekken, sebentar lagi film layar lebarnya akan segera dirilis. Trailer Tekken sudah bisa dilihat beberapa waktu lalu yang menampilkan banyak adegan fighting.Mendengar bahwa sebuah franchise game terbaik di industri game akan diadaptasikan menjadi sebuah film live action oleh Hollywood tidak ubahnya menyimak sebuah cerita horror paling menyeramkan bagi seorang gamer. Bagaimana tidak? Dari sepanjang sejarah adaptasi ini, sebagian besar film-film ini hadir dalam kualitas yang pantas untuk dicibir dan dibenci. “Kreativitas” para insan Hollywood justru seringkali berujung pada kehancuran cerita dan ketidakmampuan menghadirkan sensasi yang membuat para gamer mencintai sebuah franchise game tertentu. Seri live action Tekken pantas menjadi bukti kegagalan tersebut. Namun apakah Hollywood akan berhenti begitu saja? Ternyata tidak. Mereka siap untuk menyeretnya ke “jurang kegelapan” yang lebih dalam.
Siapa dari Anda yang begitu kecewa dengan film Tekken versi Hollywood yang sempat dirilis tahun 2010 silam? Kami pun termasuk salah satu gamer yang “mengutuk” eksistensi film yang sama sekali tidak pantas menyandang nama Tekken ini. Namun kegagalan rilis dan kritik yang pedas ternyata tidak menghalangi keinginan sang produser – Crystal Sky untuk menghasilkan film lainnya dari franchise ini. Kabar terakhir menginformasikan bahwa perusahaan ini sedang mempersiapkan sebuah seri Tekken baru yang mengambil timeline prekuel. Film yang akan diberi nama Tekken: Rise of The Tournament ini akan menceritakan kisah para karakter ikonik Tekken sebelum terciptanya Iron Fist Tournament. Belum dipastikan apakah para pemeran di seri pertamanya akan hadir kembali di seri terbaru ini atau tidak.



Bagi Hollywood ini mungkin menjadi pencapaian yang lain, namun bagi kita gamer, informasi ini tak ubahnya malapetaka yang seharusnya dapat dihindari. Menciptakan sebuah seri lain Tekken versi Hollywood? Oh God why..
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.