Home » » Tomb Raider Reboot Ditunda sampai 2013

Tomb Raider Reboot Ditunda sampai 2013



Apakah Anda termasuk gamer yang menunggu kehadiran kembali aksi sang ikon – Lara Croft di tahun 2012 ini? Anda bersama jutaan gamer lainnya di seluruh dunia tampaknya harus menelan kekecewaan yang lebih mendalam. Harapan untuk merasakan petualangan Croft dengan konsep dan gaya baru yang lahir dari tangan dingin Eidos dan Square Enix di tahun ini tampaknya harus dikubur dalam-dalam. Mengikuti jejak yang sudah diambil oleh Bioshock Infinite terdahulu, Tomb Raider “versi” Reboot ini akan ditunda hingga tahun 2013 mendatang.
Eidos dan Crystal Dynamics yang bertanggung jawab atas pengembangan game ini tentu saja memberikan argumentasi untuk membuat penundaan ini beralasan. Darrell Gallagher – kepala studio dari Crystal Dynamics sendiri menyatakan bahwa penundaan ini ditujukan untuk menghasilkan sebuah cita rasa Tomb Raider yang lebih berkualitas. Saat ini mereka sedang berkutat dengan dua tujuan utama: menghasilkan sebuah game Tomb Raider modern yang akan membuat para gamer kegirangan dan  menciptakan game terbaik yang mampu mereka hasilkan. Crystal Dynamics juga menjanjikan akan menghadirkan update terbaru pada ajang E3 2012 ini.
Let me prepare a while longer.. See you all in 2013!
Namun dengan begitu banyak game-game besar yang akan hadir di 2012 ini, keputusan Crystal Dynamics ini juga terhitung cukup “bijaksana”, setidaknya untuk memastikan popularitas kelahiran kembali Lara Croft ini tidak tergerus begitu saja. Namun bagi gamer, seperti kami, yang sudah lama menantikannya, penundaan ini hanya bisa berarti satu kata: kekecewaan.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.