Home » » bermain angry birds yg nyata.emang ada....?

bermain angry birds yg nyata.emang ada....?



kebayang ga seh game idola kita angry birds bisa dimaenin di dunia nyata.wah pasti asyik ya.
he heh.yah memang benar ternyata angry birds ada yg versi mainan betulan.
Angry Birds memang berkembang menjadi fenomena yang unik di industri game. Walaupun mengusung sistem permainan yang sangat sederhana, burung-burung pemarah ini tampil begitu adiktif. Angka penjualan dan berbagai fakta luar biasa seputar game ini seolah menjadi bukti yang memperkuat predikat tersebut. Jika Anda merasa tidak cukup untuk memainkan game ini di layar browser atau smartphone Anda, Rovio kini memberikan kesempatan untuk memainkan game ini di dunia nyata. Benar sekali, Anda kini akan punya ketapel di tangan dan burung yang bisa dilemparkan.
Bekerja dengan perusahaan mainan – Mattel, Rovio membuat permainan Angry Birds semakin nyata. Mereka merilis sebuah board game inovatif yang dinamakan Angry Birds: Knock on Wood yang cukup menggemaskan. Permainan yang didesain untuk 2-4 orang ini benar-benar menghadirkan semua elemen ciri khas Angry Birds, dari balok bangunan, para babi dan burung, hingga si ketapel sakti. Inti permainan didasarkan atas kartu. Pemain yang memerankan para babi harus mengambil kartu yang tersedia dan mendesain bangunan seperti yang tergambar di kartu. Sementara yang berperan sebagai burung? Tentu saja mengambil ketapel dan melemparkan para burung pemarah ini.


Pihak yang menang ditentukan dari seberapa efektif lemparan yang dilakukan, balok bangunan yang tersisa, dan jumlah babi yang tewas. Angry Birds: Knock on Wood akan memuat 3 figur burung, 4 babi, 14 balok bangunan, sebuah ketapel, dan 56 kartu misi yang harus diselesaikan. Bagi Anda yang tertarik, permainan ini sendiri sudah dijual secara online di situs-situs belanja besar seperti Amazon.com dengan harga yang cukup terjangkau, USD 14 – USD 20 per paket. Satu kekurangan yang pasti Anda temui, Anda tidak akan menemukan beragam sound effect lucu yang membuat Angry Birds menarik. Atau mungkin Anda bisa memaksa teman Anda untuk memerankannya? Selalu jadi opsi yang bagus.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.