Home » » DEVIL MY CRY REBOOT telah dipastikan tanggal rilisnya

DEVIL MY CRY REBOOT telah dipastikan tanggal rilisnya



yah,siapa yg tak kenal game yg satu ini.setelah sukses dari seri sebelumnya capcom memastikan kapan DEVIL MY CRY REBOOT ini akan dirilis.akhirnya sampai juga penantian kita selama ini.he he he.
Melahirkan kembali sosok Dante yang begitu fenomenal ke dalam desain karakter dan dunia yang baru memang bukan pekerjaan yang mudah. Dengan dalih untuk menghadirkan sebuah seri yang lebih “segar” untuk para penggemar franchise ini, Capcom memutuskan untuk menggandeng developer Barat – Ninja Theory untuk sebuah proyek dengan resiko yang tinggi – sebuah reboot. Sempat dikritik dan dicibir karena dianggap tidak lagi mengandung esensi DMC yang selama ini dicintai oleh para gamer, Ninja Theory secara perlahan berhasil merebut hati gamer kembali lewat trailer dan screenshot terbaru yang justru menampilkan hal yang sebaliknya. Permasalahannya kini, kapan kita akan dapat benar-benar menikmatinya?
Diperkenalkan sejak tahun 2010 silam, Capcom sendiri sempat berencana untuk merilis Devil May Cry versi Reboot ini untuk tahun 2012. Namun kenyataannya, proses pengembangan yang belum rampung membuat perilisannya harus tertunda. Jika Anda termasuk gamer yang begitu menantikan game ini di tahun 2012, Anda tampaknya harus sedikit lagi bersabar. Tanggal rilis resmi yang dirilis oleh Capcom dan Ninja Theory mengindikasikan bahwa Devil May Cry baru akan menyapa para penggemarnya (gamer konsol khususnya) pada awal tahun 2013 mendatang. Berita baiknya? Capcom juga sudah mempersiapkan versi PC yang akan dirilis beberapa bulan setelah versi konsolnya. Ini berarti “ekstra kesabaran” untuk para gamer PC.
 


Wait for me in 2013, demon fellas!
Dengan begitu banyak game-game besar yang “ditendang” mundur ke tahun 2013, tahun depan tampaknya akan menjadi tahun yang sama menariknya untuk para gamer. Menunggu beberapa bulan lagi untuk sebuah seri Devil May Cry Reboot? Hope it’s worth it..
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.