Home » » Diablo III kini dimaenkan lebih dari 100.000 Gamer

Diablo III kini dimaenkan lebih dari 100.000 Gamer


Pernahkah Anda menunggu sesuatu yang sangat Anda sukai hingga dalam batas lelah dan frustrasi? Namun rasa cinta Anda yang dalam terus membuat Anda bersabar walaupun tanpa timbal balik informasi sama sekali. Ketika harapan muncul dan yang dinanti sudah berada dalam jangkauan tangan, tanpa alasan yang jelas – ia kembali menjauh ke kegelapan. Mereka yang awam mungkin mengira kita sedang membicarakan kisah romansa cinta penuh tragedi, namun bagi kita yang sebagian besar gamer, ini adalah kalimat yang tepat untuk menggambarkan bagaimana rasanya menanti kehadiran Diablo III. Namun bagi 100.000 gamer terpilih ini, penantian berkepanjangan ini terasa sedikit lebih ringan.
Blizzard secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah menyalurkan kurang lebih 100.000 undangan kepada gamer untuk bergabung di Diablo III Beta. Sayangnya, jumlah undangan yang begitu masif ini hanya disalurkan kepada gamer yang tersebar di Amerika Utara, dan tidak untuk region di luarnya. Lewat blognya, Blizzard juga memperingatkan untuk berhati-hati dengan usaha phishing yang mungkin terjadi untuk mencuri akun Battle.net Anda. Disarankan untuk membuka Battle.net secara langsung untuk melihat notifikasi undangan Beta ini dan menghindarkan diri dari membuka email apapun dengan link yang mengatasnamakan Blizzard.



Sebagian besar gamer yang membaca artikel ini tentu bersedia melakukan apa saja untuk menjadi bagian dari 100.000 orang ini. Namun untuk sementara ini, kita hanya bisa menunggu dan meratap kembali. Blizzard sendiri belum memberikan keterangan resmi tentang tanggal rilis yang pasti untuk Diablo III. Dengan keputusan Blizzard untuk merombak game ini kembali setelah mendapatkan feedback yang banyak dari para beta testers, ada sedikit rasa pesimis dapat melihat game ini di tahun 2012 ini.


Share this article :

1 komentar:

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.