Home » » Dead or Alive 5 Hadirkan Ayane dan Hitomi

Dead or Alive 5 Hadirkan Ayane dan Hitomi


setelah pkalian baca post kmaren 'DEAD OR ALIVE 5 AKAN HADIR DENGAN DESAIN BAJU TRANSPARAN' saya yakin kalan akan semakin penasaran denga siapa aja karakter-karakter yg ada di dalamnya.Dari begitu banyak franchise game fighting yang beredar di industri game saat ini, Dead or Alive harus diakui merupakan salah satu yang terbaik. Walaupun seringkali dilihat sebagai game yang hanya menjual sensualitas semata lewat desain karakter wanitanya, DOA juga terbukti mampu menghadirkan gameplay fighting yang menawan. Eksekusi combo ciamik yang membutuhkan skill membuatnya menarik bagi gamer penggemar genre ini. Setelah menunggu cukup lama, franchise ini akhirnya mendapatkan seri terbarunya – Dead or Alive 5.
Dead or Alive 5 yang sedang dikerjakan Team Ninja saat ini memang tampak memesona. Lewat video teaser yang dirilis, gamer dapat meilihat bagaimana lingkungan pertarungan kini juga bergerak dinamis dan menghasilkan kesan destruktif yang begitu kuat. Beragam efek ini semakin membuat adrenalin para gamer terpompa kencang. Walaupun masih dalam tahap pre-alpha, DOA 5 sudah mampu menghasilkan kesan pertama yang begitu menggoda. Namun semua ini tampak belum cukup jika kita belum melihat tampilan para petarung wanita memorable dari seri ini. Kali ini, Team Ninja memperkenalkan Ayane dan Hitomi.







Desain kedua karakter ini tampak jauh lebih dewasa dan dingin daripada Ayane dah Hitomi yang selama ini dikenal gamer. Satu hal yang cukup menarik juga, Team Ninja juga tidak menawarkan “fan-service” secara berlebihan seperti ciri khas DOA selama ini. Kedua karakter hadir dalam pakaian yang begitu tertutup dengan penuh aura membunuh yang kentara. Apakah ini berarti Tecmo Koei – sebagai pihak publisher menginginkan DOA yang berbeda? Atau seperti biasa, semua fan-service ini akan dihadirkan dalam alternatif kostum yang tersedia? Apapun itu, DOA 5 kian membuktikan diri sebagai salah satu game fighting yang patut ditunggu oleh gamer XBOX 360 dan Playstation 3.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.