Home » » PREVIEW HALO 4

PREVIEW HALO 4


“Selamat datang kembali, Master Chief!” mungkin merupakan sorakan para gamer XBOX 360 ketika Microsoft secara mengejutkan memperkenalkan HALO 4 pada ajang E3 2011 silam. Setelah sempat diyakini tewas di seri ketiganya, anggota pasukan Spartan terkuat tersebut hadir kembali dengan armor yang tampak lebih berat dan brutal. Sayangnya, trailer pertama yang memperlihatkan bagaimana Master Chief dan Cortana beraksi kembali itu menjadi satu-satunya informasi yang ada terkait HALO 4, setidaknya hingga saat ini. Lewat developer diary yang baru saja dirilis, HALO 4 mulai memperlihatkan bentuk awalnya.

Walaupun tidak datang dengan informasi tanggal rilis yang pasti, namun Developer Diary ini memberikan banyak informasi berharga tentang proses pengembangan HALO 4. Seperti yang kita tahu, HALO 4 sendiri merupakan proyek HALO pertama yang akan dikembangkan oleh 343 Industries setelah 10 tahun berada di bawah tangan dingin Bungie Studios. Sayangnya, 343 Industries tidak memberikan banyak informasi tentang plot di single player dan lebih terbuka pada sisi multiplayer yang diklaim tetap akan membawa identitas Halo yang selama ini dikenal oleh para gamer. Sementara untuk single player, HALO 4 akan membawa desain Master Chief yang terkesan lebih maskulin lewat desain armor yang baru. Tidak hanya itu saja, HALO 4 juga kabarnya akan membawa musuh baru, tidak lagi para Convenant dan Flood dari tiga seri sebelumnya.


Dengan tim produksi dan proses pengerjaan yang diklaim oleh 343 Industries lebih padat dan kompleks dibandingkan seri-seri HALO sebelumnya, HALO 4 memang terlihat sangat menjanjikan. Sebuah seri baru yang tentu sangat diantisipasi oleh semua gamer XBOX 360 di masa depan. Semoga saja, ia tampil sebaik yang selama ini dibicarakan. Ini akan menjadi satu-satunya kesempatan terbaik bagi 343 Industries untuk membuktikan diri kepada gamer setelah banyak yang pesimis mereka mampu menghadirkan kualitas yang sama dengan yang dilakukan oleh Bungie.


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.