Home » » EMPEROR ''MESIN GAME TERCANGGIH DANTERMAHAL''

EMPEROR ''MESIN GAME TERCANGGIH DANTERMAHAL''



Seberapa rela Anda menghabiskan uang demi hobi bermain game Anda? Semua gamer di dunia tentu menginginkan sebuah pengalaman bermain paling maksimal yang bisa mereka hadirkan, terlepas dari jumlah uang yang mereka miliki. Televisi yang lebih besar, sound system yang lebih baik, PC yang lebih cepat, handheld yang paling baru, hingga mesin gaming yang juga bisa memberikan prestige. Well, Jika Anda memiliki pendapatan ratusan juta rupiah per bulan, Anda bisa mempertimbangkan mesin gaming yang satu ini untuk di rumah Anda – Emperor dari MWE Lab.
Walaupun diperkenalkan sebagai sebuah “workstation”, Emperor merupakan sebuah “mesin gaming” yang dihadirkan dalam satu paket elegan dan mewah untuk memastikan kegiatan gaming yang jauh lebih nyaman dan menyenangkan. Didesain dengan gaya yang futuristik, MWE Emperor 2000 ini dilengkapi dengan kursi pijat dengan bahan kulit untuk memastikan kenyamanan gamer, dengan tiga monitor FULL HD 24” yang dapat disesuaikan ketinggiannya tergantung kebutuhan. Dengan menggunakan kontrol layar sentuh, Anda bisa memilih posisi yang paling nyaman untuk menikmati mesin yang satu ini. Emperor 2000 juga dilengkapi dengan speaker yang tersebar untuk menghasilkan sistem suara THX Surround dengan maksimal.




Untuk memastikan semua keunggulan ini didapatkan oleh konsumen, MWE Lab tidak melakukan produksi massal pada produk yang satu ini. Setiap mesin Emperor akan dibangun dengan sesuai pesanan dan mengikuti requirements yang Anda butuhkan. Berapa biaya yang Anda butuhkan untuk membawa mesin ini ke rumah? Tidak mahal, “hanya” sekitar USD 45.000 atau 400 juta rupiah per unit. Jika Anda termasuk gamer yang berkantong tipis, MWE Lab juga menyediakan varian Emperor 1510 yang tidak jauh berbeda dengan harga sekitar USD 6.200, atau sekitar 50-an juta rupiah. Sayangya tidak dijelaskan spesifikasi PC seperti apa yang digunakan di dalamnya.
Jika Anda memang gamer yang sangat mementingkan prestige, maka Emperor tentu dapat dijadikan sebagai opsi alternatif yang menggiurkan, setidaknya cukup untuk membuat teman-teman Anda kagum luar biasa. Alternatif yang lebih masuk akal? Dengan 400 juta rupiah, Anda bisa membangun PC yang jauh lebih kuat, membeli kursi pijat terpisah, dan membangun sound system paling mumpuni yang ada di pasaran. Anda bahkan masih bisa menyisihkan ekstra uang lebih untuk kuliah dan menikah. Namun, semuanya kembali pada pilihan Anda.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.