Home » » SPEC PC untuk bermain MAX PAINE 3

SPEC PC untuk bermain MAX PAINE 3


Hampir semua gamer tentu sedang menantikan dengan sabar hari dirilisnya Max Payne 3. Kehadiran seri terbaru setelah vakum rilis yang cukup lama tentu membuatnya tampil sebagai salah satu game yang paling diantisipasi di tahun 2012. Apalagi ia akan lahir dari tangan Rockstar yang memang selalu datang dengan kualitas game yang tidak perlu lagi diragukan. Apa yang dipersiapkan untuk seri terbaru ini? Sebuah sensasi pengalaman bermain yang baru dengan visualisasi Max Payne yang lebih hidup dan brutal yang tentu saja dengan identitas ikonik yang tidak mungkin lepas begitu saja. Setidaknya ini yang sudah dipersiapkan oleh Rockstar. Lantas bagaimana dengan Anda sendiri? Apa yang perlu Anda persiapkan untuk dapat menikmati seri ini dengan maksimal?
Sebagai sebuah game yang dirilis secara multiplatform, Max Payne 3 tentu tidak akan memberatkan untuk para gamer konsol. Sementara untuk para gamer PC, seperti biasa, Anda butuh setidaknya mempersiapkan spesifikasi terbaik untuk dapat menikmati petualangan Payne dalam visualisasi yang terbaik. Setelah menunggu cukup lama, Rockstar akhirnya secara resmi merilis spesifikasi yang perlu dipersiapkan untuk menyambut Max Payne 3. Satu hal yang pasti, jangan terkejut ketika Anda mulai membaca daftar berikut ini:

Max Payne 3 PC System Specifications

  • Operating System: Windows 7 32/64 Service Pack 1, Windows Vista 32/64 Service Pack 2, Windows XP 32/64 Service Pack 3
  • Processor: Intel Dual Core 2.4 GHZ – i7 3930K 6 Core x 3.06 GHZ / AMD Dual Core 2.6 GHZ – FX8150 8 Core x 3.6 GHZ
  • RAM: 2GB – 16GB
  • Video Card: NVIDIA® 8600 GT 512MB VRAM – NVIDIA® GeForce® GTX 680 2GB VRAM / Radeon HD 3400 512MB VRAM – Radeon HD 7970 3GB VRAM
  • Sound Card: 100% Direct X 9.0 compatible – Direct X 9.0 compatible supporting Dolby Digital Live
  • HDD Space: 35 GB
  • DVD Drive
Bagaimana dengan komputer Anda sendiri? Sudah cukup kuat untuk menerima “tembakan maut” dari Payne? Atau Anda masih butuh mengumpulkan ekstra budget untuk menambal di sana-sini? Jika iya, maka Anda perlu segera bersiap menyelesaikannya, karena Max Payne 3 sendiri direncanakan akan hadir pada tanggal 29 Mei 2012 mendatang. The clock is ticking..

16 GB of RAM??!! Better download them online...


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.