Home » » resident evil 6 "harapan terbesar bagi capcom saat ini'

resident evil 6 "harapan terbesar bagi capcom saat ini'



Tiga bulan terakhir tahun 2012 ini tampaknya akan menjadi surga bagi para gamer. Segudang seri terbaru dari jajaran franchise raksasa sudah siap untuk menyambut kita, sebut saja Call of Duty, Medal of Honor, Hitman, dan Assassin’s Creed. Developer dan Publisher asal Jepang – Capcom tentu saja tidak ingin ketinggalan memeriahkan “pertempuran” yang satu ini. Mereka sudah mempersiapkan Resident Evil 6 yang harus diakui tampil begitu memukau dalam berbagai trailer dan screenshot yang sudah dirilis. Berfokus pada sisi action yang lebih kental dengan kemunculan berbagai karakter ikonik di dalamnya, Resident Evil 6 memang dapat dipastikan akan menjaring rasa penasaran jutaan gamer di seluruh dunia. Setidaknya itulah yang diyakini oleh Capcom.
Capcom sebenarnya tidak hanya akan merilis Resident Evil 6 tahun ini, tetapi juga nama-nama besar seperti Devil May Cry, Dragon’s Dogma, dan Lost Planet 3. Terlepas dari kualitas yang akan dihasilkan di ketiga nama tersebut, tidak dapat dipungkiri bahwa Capcom memang menggantungkan harapan mereka di Resident Evil 6 yang rencananya akan dirilis pada 2 Oktober 2012 ini. Dari proyeksi keuangan yang dirilis perusahaan setelah berakhirnya tahun fiskal yang lalu, Capcom memberikan target penjualan hingga 7 juta kopi untuk Resident Evil 6 sementara seri yang lain diprediksikan lebih rendah: 2 juta untuk DMC, 1,5 juta untuk Dragon’s Dogma, dan 1,4 juta untuk Lost Planet 3. Wow!
Give me 7 million copies or DIE!!
Jika melihat animo yang diperlihatkan oleh gamer, termasuk kami dan Anda, Resident Evil 6 memang menjadi salah satu game yang paling diantisipasi di tahun 2012 ini. Kesuksesannya sendiri seolah sudah dapat dipastikan, apalagi dengan visualisasi yang lebih baik serta plot baru yang akan membawa elemen action tingkat tinggi di beragam setting dunia. Lantas bagaimana dengan Anda sendiri? Dari keempat game di atas: Resident Evil 6, DMC, Dragon’s Dogma, dan Lost Planet 3, manakah game yang paling Anda tunggu?
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.