Home » » fitur baru yg ditawarkan di FIFA 13

fitur baru yg ditawarkan di FIFA 13


seperti yg diungkapkan EA.FIFA 13 Hadirkan Fitur Gameplay Baru!yah raksasa game dunia EA kini sudah merilis dan memproses pembuatan FIFA 13.
EA mungkin sedang bergembira menyambut kesuksesan seri FIFA 12 nya yang akhirnya berhasil mengalahkan dominasi PES yang telah berkuasa sejak beberapa tahun terakhir ini. Kehadiran Player Impact Engine yang mampu menghadirkan kesan permainan yang lebih realistis ternyata membuat banyak gamer penggemar game sepakbola jatuh hati padanya. Untuk mempertahankan momentum yang sudah terbangun, EA juga sudah mempersiapkan beragam fitur baru untuk membuat seri selanjutnya – FIFA 13 tampil lebih baik.
Selain Player Impact Engine yang akan disempurnakan, FIFA juga akan menyuntikkan beberapa mekanisme permainan baru ke dalam FIFA 13, antara lain: Complete Dribbling, First Touch Control, dan Attacking Intelligence. Complete Dribbling akan memungkinkan Anda untuk melakukan gerakan-gerakan tipu dengan lebih mudah, seperti yang Anda termuka di FIFA Street. Sementara First Touch Control akan menghasilkan berbagai elemen acak yang akan membuat penguasaan bola terasa berbeda. Fitur terbaru yang terakhir – Attacking Intelligence akan membuat AI lebih kreatif dan pintar untuk menemukan celah serangan ketika Anda sedang bergerak maju. Dengan hadirnya ketiga fitur baru, EA tentu saja berharap FIFA 13 mampu tampil sebagai sebuah game sepakbola lebih maksimal.
Apakah EA akan mampu menakhlukan PES kembali dengan fitur-fitur baru ini? Kita tunggu saja.
FIFA 13 sendiri akan dirilis untuk Playstation 3, XBOX 360, dan PC untuk tanggal rilis yang belum ditentukan. Apakah fitur-fitur gameplay teranyar ini akan mampu mempertahankan puncak takhta dominasi pada EA dan seri FIFA nya? Ataukah Konami akan mampu menghasilkan sesuatu yang lebih wah untuk seri PES terbaru mereka dan mengembalikan kembali kepercayaan gamer? Sebuah kompetisi yang menarik untuk diikuti di tahun 2012 ini.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.