Home » » Ridge Racer Unbounded Review

Ridge Racer Unbounded Review



Para gamers yang hobi game balap sudah pasti tidak asing lagi mendengar judul Ridge Racer, sebuah game simulasi balap yang sangat fenomenal saat zaman Playstation itu memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi, gamers dituntut melajukan mobilnya dengan sebaik mungkin dalam lintasan dan meminimalkan tabrakan dengan mobil lawan ataupun pembatas jalan yang bakal membuat mobil gamers ditinggal jauh oleh mobil pembalap lain.

Bahkan tak jarang untuk dapat menyalip mobil lawan, gamers harus memperhitungkan timing yang tepat pada saat tikungan. Walau sering frustasi, tetap saja Ridge Racer membuat gamers merasa tertantang dan berusaha mengulang berkali-kali untuk dapat memenangkan turnamen balapan Ridge Racer. Lalu bagaimana dengan judul baru Ridge Racer Unbounded yang pembuatannya bekerjasama dengan perusahaan Bugbear Entertainment yang dikenal dengan game balap FlatOut nya.

aat memainkan judul baru Ridge Racer Unbounded ini tidak seperti yang saya harapkan. Gameplay judul ini telah berkembang semakin jauh dari orisinalnya dan membuat gamers bakal merasa seperti memainkan game balap berjudul Burnout ataupun Split/Second. Balapan mobil dalam game ini pun dibuat semakin brutal, gamers dapat melakukan trik drifting untuk meningkatan meter power supaya dapat mengunakan nitro power, yang disamping dari mempercepat laju mobil, juga dapat membuka akses jalur rahasia pada lintasan.

Tanda jalur rahasia akan muncul di layar permainan yang mengisyaratkan bahwa gamers dapat menghancurkan dan menerobos ke dalam coffee shop, mall, jalur kereta api, dan sebagainya. Seperti halnya pada game balap Split/Second. Bahkan dengan mengunakan nitro power, gamers juga dapat menghempaskan mobil lawan hingga keluar dari lintasan. Seperti halnya takedown pada game Burnout, tapi dalam game ini dinamakan Frag. Saat berhasil menerobos bangunan dan menghempaskan mobil lawan, akan ditampilkan cut scene ala style film Hollywood dengan pengambilan sudut kamera yang berbeda.





Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.