Home » » SimOcean ''game terbaru yg dipersiapkan EA''

SimOcean ''game terbaru yg dipersiapkan EA''



Menjalani hidup di dunia maya, menjadi seseorang yang tidak mungkin kita capai di dunia nyata, dan bersenang-senang dengan kemampuan dan kebebasan untuk melakukan apa saja memang menjadi pesona yang membuat seri Sims dicintai. Ditambah dengan kompleksitas manajemen yang unik, maka lahirlah Sims City. Untuk franchise yang terakhir ini, EA memang sudah bersiap untuk menghadirkan seri terbarunya setelah vakum rilis yang cukup lama. Namun nyatanya, EA masih punya segudang rencana untuk memastikan judul ini “hidup” kembali di kancah industri game. Mereka dirumorkan sedang mempersiapkan SimOcean.
Walaupun belum ada informasi jelas terkait dengan judul terbaru ini, namun EA sendiri “tertangkap basah” mendaftarkan nama SimOcean sebagai sebuah merk dagang. Langkah seperti ini biasanya menjadi sinyal perdana yang tepat untuk memprediksikan kelahiran sebuah franchise di masa depan. Melihat dari judulnya sendiri, para gamer tampaknya akan diajak untuk membangun dan mengepalai sebuah kota dengan setting laut sebagai kekuatan utama. Kemungkinan besar Anda akan membangunnya di dalam laut, seperti konsep yang pernah ditawarkan oleh expansion pack dari game kompetitor – Anno 2070.
Kali ini laut, selanjutnya? Padang pasir? atau mungkin luar angkasa?
Kemungkinan terburuk? Ini ternyata menjadi judul expansion terbaru The Sims yang akan meminta Anda berperan sebagai ikan paus atau lumba-lumba, yang harus bersosialisasi dengan kerabat hiu atau buntal terdekat. Imagine, how weird it will be..
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.