Home » » XBOX 360 kini turun harga menjadi 99$

XBOX 360 kini turun harga menjadi 99$



Tidak ada berita yang lebih menggembirakan bagi seorang gamer selain kesempatan baik untuk memiliki semua platform yang tersedia di pasaran saat ini. Dengan demikian, kita dapat memainkan semua franchise-franchise raksasa yang memang dirilis eksklusif untuk produk tertentu. Lantas apa yang menghalangi sebagian besar dari kita? Tidak lain dan tidak bukan adalah sumber dana yang terbatas. Bayangkan berapa uang yang harus dikeluarkan untuk membeli semua produk gaming yang tersedia di pasaran saat ini. Oleh karena itu, kebijakan untuk menghadirkan sebuah konsol dengan harga murah tentu saja disambut dengan sangat baik, seperti yang dilakukan oleh Microsoft saat ini.
Setelah sempat beredar dalam bentuk rumor, Microsoft akhirnya mengkonfirmasikan bahwa mereka akan menghadirkan XBOX 360 bundle yang akan dipatok dengan harga hanya USD 99 saja! Apa saja yang ditawarkan di dalamnya? Anda akan mendapatkan XBOX 360 4 GB dan juga peripheral sensor gerak mumpuni Microsoft – Kinect. Namun, jangan bersenang hati terlebih dahulu. Microsoft tentu saja mematok syarat tertentu untuk bundle yang satu ini. Layaknya sistem kontrak smartphone di luar negeri, Anda dituntut untuk berlangganan layanan XBOX Live dengan harga USD 15 per bulan selama 2 tahun untuk mendapatkan keuntungan “murah” yang satu ini.


XBOX 360 sekarang hanya USD 99
Syarat dan ketentuan berlaku.

Seperti yang sudah bisa diduga, penawaran ini sayangnya belum dipastikan akan masuk ke Indonesia atau tidak mengingat Microsoft Indonesia sendiri tidak menjadi distributor resmi untuk konsol gaming yang satu ini. Lagipula, memberikan investasi untuk 2 tahun langganan XBOX Live? Gamer yang lain mungkin sudah memainkan XBOX 720 ketika langganan baru hendak berakhir.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.