Home » » trailer Assassin’s Creed III Dirilis

trailer Assassin’s Creed III Dirilis

 



Tahun 2012 ini tampaknya akan menjadi tahun yang tidak kalah menariknya bagi para gamer. Tidak hanya sekedar mengantisipasi kehadiran beragam seri terbaru dari franchise game raksasa, tahun 2012 juga akan menjadi tahun “penutup” bagi beberapa judul game yang sudah menemani kita sejak lama. Setelah Mass Effect 3 yang epik, gamer akan menemui satu judul epik lainnya yang rencananya akan dirilis pada akhir tahun mendatang. Benar sekali, kita sedang membicarakan Assassin’s Creed III yang dipercaya akan menjadi kisah penutup bagi cerita dan memori dari Desmond. Segudang hal baru dihadirkan untuk seri ini, dari setting, kisah, hingga sang karakter utama.
Setelah menunggu cukup lama, para gamer akhirnya dapat menyaksikan sendiri apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Ubisoft di seri terbaru ini lewat trailer gameplay perdana yang baru saja dirilis. Konsep perang revolusi Amerika mungkin menjadi dasar plot utama, namun AC III banyak hal yang berbeda dibandingkan seri-seri sebelumnya. Anda dapat melihat bagaimana sang karakter utama kita – Ratonhnhake alias Connor lebih banyak “bekerja” di alam liar, membuat jebakan-jebakan, membunuh dari atas pohon, bahkan berburu binatang liar. Namun sayangnya, sebagai karakter yang dicitrakan sebagai pihak netral di dalam perang revolusi Amerika, trailer ini dengan jelas memperlihatkan kesan “keberpihakan” Connor pada satu kubu.

http://www.gamefront.com/wp-content/uploads/2010/11/AssassinsBrotherhood4.jpg 
 http://cdn.mos.techradar.com//classifications/home-entertainment/gaming/consoles/Assassins_Creed_3_launch-580-75.jpg
 http://files.g4tv.com/ImageDb3/293136_S/assassins-creed-3-faq-everything-we-know-about-the-upcoming-game.jpg
 http://www.cheatcc.com/imagesps3/assassinscreed3_00.jpg
 http://cdn.gamerant.com/wp-content/uploads/Assassins-Creed-3-Trailer.jpg

Apakah potongan screenshot dan trailer gameplay di bawah ini sudah cukup untuk membuat Anda jatuh cinta pada arah baru Assassin’s Creed ini? Jika iya, maka Anda harus bersabar menunggu hingga 30 Oktober 2012 mendatang. Dengan mengusung sebuah konsep yang unik dan baru, Assassin’s Creed III memang tampak jauh lebih menarik dan tidak terkesan monoton seperti seri-seri “perpanjangan” layaknya Brotherhood dan Revelations. Worth to wait for!

 
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

terima kasih atas kunjunganya.jika ada hal yg ingin ditanyakan di artikel ini silahkan tinggalkan komentar anda.